Kesalahan ONIC Sanz di Final M5 Bikin Penonton Ketawa dan Tepok Jidat

ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@sanz_gilang10)

Indogamers.com - Gelaran M5 World Championship 2023 memang sudah selesai, dengan ONIC Esports gagal memutus dominasi tim Filipina. Tim asal Indonesia itu takluk di partai puncak dari AP Bren dengan skor tipis 4-3.

Meski sudah selesai, atmosfer keseruan turnamen tersebut masih terasa hingga sekarang, bahkan termasuk sisi lain dari pertandingan tensi tinggi kedua tim.

Nah, kali ini Indogamers.com bakal membahas kelakuan ONIC Sanz yang terekam kamera, sampai bikin penonton tepuk jidat. Waduh, kesalahan seperti apa sih sampai bikin penonton geleng-geleng? Apakah karena permainannya yang kurang maksimal? Yuk langsung saja simak sampai habis artikel ini ya.

Baca Juga: 7 Pemain Sepak Bola Dunia yang Ternyata Seorang Wibu Total

Lupa tidak tos-tosan

ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@esports_id)

Jadi guys, kesalahan pemain dengan nama asli Gilang tersebut terjadi sebelum pertandingan dimulai. Ketika sesi tos-tosan antar pemain dari ONIC Esports dan AP Bren berlangsung, Sanz malah lupa tidak menghampiri pemain lawan.

Padahal tradisi tos-tosan saat turnamen Mobile Legends: Bang Bang dilakukan untuk meningkatkan fair play kedua tim yang berlaga.

Baca Juga: ONIC Kiboy Diduga Alami Sindrom Tangan Usai Final M5 World Championship

Akan tetapi diduga karena "ngeblank", ketika tiba giliran Sanz ia malah tidak menghampiri pemain lawan untuk tos-tosan sampai bikin bingung AP Bren.

Menurut netizen di akun Instagram @esports_ID, diyakini Sanz melakukannya secara tidak sengaja, bukan karena ia enggan menjaga sportivitas dalam turnamen M5 World Championship.

Baca Juga: POCO Gak Mau Slowing Down di Akhir Tahun, Bakal Hadirkan Kampanye Si Paling Gesit

Dalam pertandingan itu, ONIC Esports dipaksa menyerah dengan skor 4-3 dari AP Bren lewat drama permainan yang cukup sengit dan mendebarkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI