Kocak! Salah Satu Netizen Nyinyir di Postingan Instagram Reza Arap Mengenai Donasi Kebakaran di Australia

Twitter Reza Arap

IDGS - Kebakaran hutan di Australia sejak September 2019 hingga saat ini belum bisa dipadamkan. Bencana alam ini menjadi pusat perhatian berbagai penjuru dunia hingga banyak orang tergerak hatinya untuk melakukan donasi.

Salah satu Youtube gamer Indonesia, Reza Oktovian atau yang dikenal Reza Arap melakukan donasi. Dirinya menyumbang sejumlah uang untuk korban kebakaran hutan di Australia. Melalui Twitter, Reza mengaku telah menyumbangkan 3300 Dollar Australia atau sekitar Rp 32 juta.

https://www.instagram.com/p/B6-LLFOprk7/

Reza Arap juga membagikan cuitannya ke Instagram dan langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang memuji kebaikannya, tetapi tak sedikit juga yang justru melayangkan komentar miring.

Salah satu netizen memberikan komentar miring :

"Aneh gua sama orng ini, udh jelas negara Australia lebih maju di bandingkan Indo. Negara kita sangat tertinggal di bandingkan mereka. Jdi Logika nya gini, klo ada bencana yg parah dalam 2 negara ini, nalar kita kan pasti membantu negara yg lebih tertinggal di bandingkan negara yg lebih maju. Klo secara sudut pandang akal sehat gua sih begitu yah. Just opinion Hak Asasi Manusia, setiap orng bebas berpendapat."

Twitter Reza Arap

Salah satu komentar nyinyir ini pun dibalas oleh Reza Arap dengan umpatan singkat. Dirinya juga sempat membagikan screenshot balasannya kepada netizen itu di Twitter. "Aku mempostingnya di Instagram dan ini yang aku dapat setelah 30 menit (postingannya dibuat)," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris.

Banyak dari netizen memberikan dukungan mereka untuk Reza Arap yang menerima komentar miring atas postingan donasinya ini. "Secara bebas berpendapatnya bener, sisanya gob**g," tulis salah satu netizen. "Uda gabantu apa2 banyak ngomong harry n*e***t," sambung lainnya. "Lebih aneh dia bang, udah miskin. kaga nyumbang. banyak ba**t pula," ujar netizen lain. "Penduduk ig pemikiranny masih ada di jaman majapahit bang," tutur lainnya.

Gimana menurut tanggapan kalian mengenai hal ini, salahkah postingan yang diunggah oleh Reza Arap?

(OAA/IDGS)

sumber : wowkeren.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI