Masih Muda, Putra Ganjar Pranowo Sudah Jadi CEO Tim Pigmy Esports

Alam Ganjar (FOTO: Instagram.com/@alamganjar)

Indogamers.com - Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang merupakan putra dari calon presiden 2024 Ganjar Pranowo, semakin sering dibicarakan publik. Terlebih lagi, ia kerap tampil di berbagai media mulai dari cetak, elektronik hingga media sosial.

Terlepas dari pembahasan politik yang digeluti orang tuanya, anak muda berusia 22 tahun ini ternyata sudah menjadi CEO tim esports. Dikenal dengan nama Alam Ganjar, tim esports yang ia miliki diberi nama Pigmy Esports yang berdiri tahun 2023.

Tim yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah tersebut didirikan untuk menjadi wadah bagi para pemain esports mengembangkan talentanya.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Yuk Telisik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai Xiaomi Pad 6S Pro

Pigmy Esports memiliki tujuan menjadi wadah untuk mengoptimalkan bakat para pemuda Indonesia di bidang esports,” kata Alam Ganjar dikutip dari laman Sahabat Ganjar pada Senin, 26 Februari 2024.

Berdasarkan data yang dirilis Liqui Pedia, tim Pigmy Esports telah berhasil meraih berbagai prestasi di antaranya:

  1. Juara Pertama PUBG Mobile City Tournament 2022

  2. Juara pertama IESPA Centra Java Esport Summit Series 1 di Singapura

  3. Peringkat kelima PUBG National Championship

  4. Top 10 PMPL ID Spring 2023

  5. Top 10 PMPL ID Fall 2023

Baca Juga: 4 Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro yang Layak Kamu Lirik

Saat artikel ini dibuat, tim berlogo Babi Pink tersebut sedang mengikuti turnamen 2024 PMSL SEA Spring. Tahun lalu, Pigmy Esports telah meneken kerja sama dengan CBN yang merupakan perusahaan Digital Service Provider sejak tahun 1996.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI