Jeha Anais Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Bigetron

Jeha Anais, brand ambassador Bigetron. (FOTO: bigetron.gg)

Indogamers.com-Setelah sempat dikabarkan berpisah, Jeha Anais kembali muncul dengan mendapatkan peran baru sebagai brand ambassador Bigetron esport.

Pengumuman Jeha sebagai brand ambassador Bigetron disampaikan tim di situs resminya, Kamis, 29 Februari kemarin.

'Welcome back, Jeha!' Begitu Bigetron menyambut lagi kehadiran sosok manis tersebut. Ada alasan kenapa Jeha kemudian didaulat menjadi brand ambassadornya Bigetron

"Jeha membawa pengalaman dan antusiasme yang besar, setelah sebelumnya menjadi bagian dari Bigetron Esports. Semangatnya dalam dunia gaming dan koneksi dengan dunia esports membuatnya cocok sebagai Brand Ambassador," begitu alasan yang disampaikan.

Baca Juga: 4 Hal Baru di eFootball 2024 dan Tips Bermain Bagi Pemula

Dalam peran barunya, Jeha akan menjadi wajah Bigetron Esports, berinteraksi dengan penggemar, dan mempromosikan Bigetron ke khalayak luas. Dengan kepribadian yang ceria dan dedikasinya, Jeha siap membuat gebrakan baru dalam memperkuat kehadiran Bigetron Esports dalam komunitas gaming.

Jeha menyatakan kegembiraannya tentang kembali bergabung dengan Bigetron Esports, dengan mengatakan, "Aku sangat senang bisa kembali lagi bersama Bigetron Esports dan merasa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan datang nanti," ungkapnya dikutip dari situs resmi Bigetron, bigetron.gg, Jumat (1/3/2024).

Dengan kehadiran Jeha Anais sebagai Brand Ambassador terbaru, Bigetron Esports siap melanjutkan perjalanan keunggulan dalam dunia esports dan Jeha akan terus memberikan warna di setiap perjalannya.

Instagram/jeha_anais

Sekilas tentang Jeha

Jeha sempat didapuk menjadi salah satu talent Bigetron Esports. Jeha dikabarkan mengundurkan diri pada pertengahan 2021 lalu. Meski demikian, status Jeha di situs resmi Bigetron per 24 Mei 2022 masih tercatat sebagai talent.

Baca Juga: Benarkah PlayStation PHK Massal Karyawannya Akibat PlayStation 5 Tak Laku?

Sebagai gamer sekaligus streamer PUBG Mobile, sosoknya juga dikenal sebagai influencer. Usut punya usut nama Jeha sendiri juga ternyata bukan nama asli.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI