Optimis di MPL Season 13, Aran Aura Fire Akan Waspadai Semua Tim yang Bertanding

Aran Auara Fire Akan Waspadai Semua Tim yang Bertanding (FOTO: Instangram.com/aura.aran)

Indogamers.com - Industri gaming akan kembali berpesta dengan hadirnya turnamen profesional Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13.

MPL Mobile Legends sendiri  merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar game Mobile Legends.

Selain itu, turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends. Nantinya akan menampilkan pertandingan antar tim dan pemain profesional yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta gaming khususnya game Mobile Legends.

Baca Juga: Siap Tampil di MPL ID Season 13, RRQ Irrad Ungkap Rekan Setim asal Indonesia yang Paling Baik

Salah satu tim yang akan tampil adalah Aura Fire. Menghadapi event bergengsi, tim ini mengadakan acara Mabar Poco Indonesia bersama Tim Aura. .

Aldhia Fahmi Aranda atau yang dikenal Aran sebagai salah satu anggota tim Aura Fire yang berperan sebagai  role exp laner mengatakan bahwa ia akan mewaspadai setiap tim yang akan bertanding di MPL Season 13 kali ini.

“Untuk waspada tentunya semua pasti akan diwaspadai ya karena pasti semua akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka jadi tentu saya akan mewaspadai semuanya” kata Aran melalui rilis yang diterima Indogamers.

Baca Juga: Rekrut Mantan Kage Onic Drian Plus Kimura, Dewa United Esport Makin Solid Jelang MPL Season 13

Meskipun demikian Tim Aura sendiri optimis untuk bertanding dalam laga MPL Season 13 kali ini.

“Kita akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti, tentunya dengan target pertama yaitu kita bisa lolos terlebih dahulu di babak Playoff,” sambungannya.

Diketahui Aura Esport sendiri menjadi salah satu tim Esports yang akan mengisi pergelaran turnamen  MPL Season 13 yang akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2024 mendatang.

Sebagai tambahan informasi Aran sendiri merupakan pemain pro player yang mengawali karirnya bersama tim Yasbih Esports pada tahun 2022.

Aran menjadi bagian dari lineup Yasbih yang meraih posisi 3-4 seleknas IESF 2022 dan posisi 3 H3RO Esports 3.0.

Atas hasil baiknya itu, Aran kemudian bergabung dengan AURA Blaze pada akhir bulan Januari 2023 kemarin.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI