Jadi Debutan di MPL Season 13, Ini Tim yang Paling Ingin Dikalahkan Gugun

Gugun, Jungler andalan baru Aura Fire. (FOTO: Instagram/aura.gugunnn)

Indogamers.com-Karir Gugun, yang bernama asli Gugun Surya Pratama, naik cepat bak roket. Dari pemain di MDL, kini ia bisa merasakan ketatnya MPL bersama Aura Fire.

Bisa dibilang menjadi debutan di MPL Season 13, sosok yang berposisi sebagai Jungler ini tentu diandalkan timnya berprestasi lebih baik di season kali ini.

Gugun menyebut kesempatan bermain di MPL membuatnya bisa merasakan bermain melawan tim-tim kuat. Di turnamen ini, figur yang memiliki IGN seperti King Gugun, Gugun Desmond, Gugun Stain, sampai Aura Gugun tersebut memiliki keinginan bisa mengalahkan salah satu tim.

Dan tim yang paling ingin dikalahkan Gugung di MPL Season 13 adalah Onic. "Karena kan Onic tim paling konsisten. Terus kuat juga, ya," ujarnya dikutip dari akun Tiktok @mpl.id.official.

Baca Juga: Elon Musk Beri Sindiran Menohok Setelah Meta Down di Berbagai Negara

Jika bisa mengalahkan Onic, Gugun pun bisa sedikit menepuk dada. Sebab, ia pun bisa mengalahkan Jungler, yang menurutnya terkuat di MPL, Kumar. "Dia konsisten dan terus fanny-nya jago," sebut Gugun. Kalau nanti Kumar bisa dikalahkan, sebutan Jungler terkuat bisa berpindah ke Gugun.

Sekilas karir Gugun

Instagram/aura.gugunnn

Gugun sebelumnya bergabung di Tiger Wong Esports yang musim lalu sempat bernama Bossque.

Di Tiger Wong Esports, Gugun sempat jadi juara King of Kings Community Series Season 9, Tournation 2023 Grand Finals, Piala Ketum Kadin Esports 2023, dan puncaknya menjadi juara MDL Indonesia Season 8 musim lalu.

Baca Juga: Penjelasan Pihak Meta Usai Facebook hingga Instagram Down di Seluruh Dunia

Gugun juga sempat membela dua tim lain yaitu MP Esports dan EquiteForti 99, meraih gelar juara di turnamen Codashop 7th Anniversary dan lolos ke Piala Presiden Esports 2021 di Kualifikasi Sumatera.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI