RRQ Hoshi Hajar Aura Fire 2-1, Skylar Kembali Jadi Bintang

Skylar kembali menjadi bintang di pertandingan (FOTO: Tangkap Layar:Youtube/MPL Indonesia)

Indogamers.com - Pada match ke-2 di hari ketiga laga Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1.

Baca Juga: Biodata Skylar, Bintang RRQ Hoshi yang Namanya dari Pemain Bola

Sebelum menelan kekalahan dari RRQ, Aura Fire berhasil menjadi pemenang pada babak pertama. Namun kemenangan tersebut dibalikkan oleh RRQ Hoshi pada pertandingan kedua dan juga pertandingan ketiga.

Baca Juga: Laga Epik Yawi Aura vs Shacco Dewa United Tersaji di Hari Kedua MPL Indonesia Season 13

Jalannya pertandingan yang sengit

Pada pertandingan pertama antara RRQ Hoshi dan Aura Fire yang berlangsung selama 28 menit 17 detik. Aura bermain cukup ciamik dan berhasil menaklukan sang raja meskipun mendapatkan perlawanan yang cukup sengit.

Baca Juga: Optimis di MPL Season 13, Aran Aura Fire Akan Waspadai Semua Tim yang Bertanding

Terpantau pada pertandingan pertama Aura Fire bermain dengan sangat disiplin tidak memaksakan team fight meskipun memiliki posisi yang cukup unggul.

Yawi bermain lebih agresif menjemput bola, Aran terus menjaga Skylar ditambah Octa yang juga kerjasama bagus sehingga berhasil menang di babak pertama.

Namun kemenangan tersebut dibalas oleh RRQ Hoshi pada pertandingan keduanya. Skylar terpantau bermain dengan sangat rapi menggendong timnya dan berhasil membalikkan kemenangan dan berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga: Terlihat di Arena MPL ID Season 13, Celiboy Tutup Muka dengan Jaket, Kode Turun di Week II?

Pada pertandingan hari ke tiga, RRQ Hoshi mengeluarkan pemain terbaiknya yaitu Skylar, Brusko, Octa, Irrad. Sedangkan Aura Fire terdiri dari Gugunnn, Yawi, Aran, Vehezkiel, dan Kabuki.

Skylar kembali menjadi bintang di babak ini, karena berhasil membuat Yawi dan kawan-kawan keteteran menghadapi serangan ber-damage besar dengan karakter Claude milik Skylar.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI