Bigetron Ace Bubar, Manajemen: Inilah Akhir dari Sebuah Perjalanan

Bigetron Ace. (Sumber: Instagram.com/@bigetronesports)

Indogamers.com - Mengawali bulan Ramadan tahun ini, kabar mengejutkan datang dari Bigetron Ace yang resmi dinyatakan bubar oleh pihak manajemen. Divisi PUBG Mobile Ladies dari Bigetron Esports tersebut telah berjalan selama lima tahun dan mengukir segudang prestasi.

Meski belum menjelaskan duduk perkara yang dijadikan alasan sesungguhnya, tetapi Bigetron Esports mengaku pembubaran tim tersebut dilakukan dengan berat hati.

"Langkah ini menandai akhir dari sebuah perjalanan yang penuh dengan prestasi dan dedikasi yang luar biasa," kata manajemen dikutip Indogamers.com dari laman resmi pada Selasa, 12 Maret 2024.

Baca Juga: Keciduk sebagai Swifties, Yawi Aura Suka Dengerin Lagu Taylor Swift sebelum Match

Bagi manajemen, Bigetron Ace adalah salah satu kekuatan dominan dalam kompetisi esports wanita di Indonesia yang telah memenangkan berbagai turnamen dan kejuaraan.

"Bigetron Ace bukan hanya sekadar nama tim, melainkan keluarga yang penuh semangat untuk menuai prestasi. Di balik kesuksesan mereka, terdapat para pemain yang telah berjuang keras untuk mencapai puncak kejayaan," tambah Bigetron Esports.

Pihak manajemen tak lupa mengucapkan kepada pemain-pemain lain seperti BTR Babyla, BTR Mute, BTR Nayy, BTR Mickey, Coach, serta Team Manager Ace Kyra yang telah memberikan segalanya untuk Bigetron Ace.

Baca Juga: Lita Indonesia Gelar Mabar Kemenangan selama Ramadan 1445 H, Hadirkan Yawi Aura Esports

Bigetron Ace dianggap telah mampu mencetak sejarah yang tak terlupakan serta memberikan inspirasi bagi gamers perempuan di Tanah Air.

"Terima kasih atas kebersamaannya selama lima tahun, dan terima kasih juga kepada Nayy dan Mickey atas dedikasi dan kontribusinya selama di Bigetron Ace, semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai karier mereka di masa depan. Good luck further!" tambahnya.

Bigetron Esports berharap semua pihak bisa memberikan dukungan penuh kepada pemain yang terpaksa harus berpisah untuk saat ini agar bisa melangkah lebih baik lagi ke depannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI