Kilas Balik Hasil Pertandingan MPL ID 13 Alter Ego Vs Bigetron Alpha dengan Skor Akhir 2-1

Tournament profesional Mobile Legends Indonesia Season 13 Alter Ego vs Bigetron Alpha (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Pertandingan Mobile Legends Indonesia Season 13 makin seru. Pertandingan mempertemukan Alter Ego melawan Bigetron Alpha, Sabtu (16/3/2024).

Pada pertandingan pertama, keduanya bermain cukup sengit, terpantau Alter Ego menguasai pertandingan.

Adapun pada pertandingan kali ini Alter Ego menurunkan pemain diantaranya, Rasy, Nino, Tazz, Pai, dan Cr1te.

Baca Juga: Celiboy Resmi jadi Roster MPL ID Season 13 Alter Ego, Langsung Turun Lawan Bigetron?

Sedangkan Bigetron Alpha menurunkan Moreno, Xorizo, Super Kenn, Emann, dan Kyy tampil sebagai line up tim yang harus dihadapi oleh Alter Ego.

Bigetron menunjukan taringnya di awal pertandingan dengan berhasil meumbangkan Pai pada menit awal.

Namun hal tersebut tidak membuat Alter Ego turun semangat. Justru sebaliknya dengan permainan yang cukup kompak Alter Ego berhasil memberikan perlawanan yang membuat timnya memenangkan pertandingan pertama.

Baca Juga: Selalu Menang dengan Skor 2-0, Segini Cuan yang Diperoleh Bigetron dan Dewa United di MPL ID Season 13

Tak mau memberikan angka 2-0 begitu saja, Bigetron memberikan perlawanan terbaiknya yang cukup sengit pada pertandingan keduanya.

Pada babak kedua Bigetron bermain dengan sangat agresif, dan berhasil menekan Pai dan kawan-kawannya. Terpantau pada babak kedua tersebut roster Alter Ego cukup berantakan sehingga tak perlu waktu lama hanya dalam waktu 14 menit 56 detik Bigetron berhasil menaklukan Alter Ego.

Namun pada babak ketiga kedua tim bermain dengan sangat agresif, baik Alter Ego maupun Bigetron berhasil memperlihatkan pertandingan yang seru.

Baca Juga: Evos Glory Belum Bisa Menang di MPL ID Season 13, Evos Fams Meradang

Namun meskipun demikian, Alter Ego masih mampu melawan segala serangan dari Bigetron. Justru Alter Ego dengan sangarnya berhasil memulangkan paksa para player Bigetron satu per satu ke basenya tanpa balas.

Sehingga pada menit ke-13, Alter Ego berhasil merobohkan pertahanan Bigetron sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Selamat untuk Alter Ego dan tetap semangat untuk Bigetron Alpha.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI