EVOS Glory Siap Rombak Susunan Staff dan Pemain Usai Kalah Terus di Awal Musim MPL ID Season 13

Evos Glory. (Sumber: Instagram.com/@evosesports)

Indogamers.com - Penampilan EVOS Glory di awal-awal musim MPL Indonesia season 13 benar-benar membuat para penggemar geram. Tim ini dinilai tidak mencerminkan daya juang sebagai tim besar yang ada di Tanah Air.

Sebagai tim legendaris yang kini memiliki jutaan pengikut di media sosial, Evos Glory harus terseok-seok di empat pertandingan pertama yang telah dijalani.

Tanpa satu kali pun meraih kemenangan membuat EVOS Glory saat ini terbenam di dasar klasemen sementara. Atas kritik dan hujatan yang diterima, Oner, selaku Head of Esports EVOS Esports langsung memberikan respon.

Baca Juga: Apa Saja yang Menarik dari Game Unicorn Overlord hingga Direkomendasikan Kreator Final Fantasy Tactics?

Pihak manajemen berjanji akan segera melakukan perubahan dan gebrakan untuk melanjutkan pertandingan-pertandingan tersisa.

"Kami sudah mendengar dan mengevaluasi dengan segera untuk membuat perubahan, termasuk susunan pemain dan staffs terbaik untuk beberapa match ke depan yang akan diumumkan beberapa hari ke depan," kata Oner melalui Instagram Stories dikutip Indogamers.com pada Senin, 18 Maret 2024.

Atas nama tim, ia juga meminta maaf secara tulus karena belum bisa memberikan hasil yang terbaik di awal minggu MPL Indonesia season 13.

Baca Juga: Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimum Android untuk Main Final Fantasy Tactics

"Kritik dan saran yang kalian komen ke EVOS, kita selalu mendengarkan. Untuk itu, saya selalu memohon dukungan FAMS untuk ROAR bersama dengan EVOS di perjalanan ini. Sorry and thank you fams!" tutupnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI