Hengky BTR Bilang Gak Ada Tanggapan saat Dimintai Respons Pernyataan Onic Kiboy BTR Tim yang Perlu Diwaspadai

Tim Bigetron Alpha (BTR) di ajang MPL ID Season 13. (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com-Tanggapan 'agak laen' disampaikan Hengky BTR soal pernyataan Onic Kiboy yang menyebebut Bigetron Alpha (BTR) sebagai tim yang diwaspadai.

Hengky menjawab, ya gak ada tanggapan. "Ya semoga nanti pas kita lawan Onic bisa kasih performa terbaik kita," ujarnya dalam wawancara dengan Indogamers.com.

Laga Onic dan BTR adalah salah satu yang ditunggu-tunggu dalam ajang MPL ID Season 13 ini. Keduanya saat ini menjadi dua tim terbaik hingga pekan kedua. Di mana Onic memimpin klasemen dengan match win 3-0, sedang BTR ada di posisi kedua dengan rekor 3-1.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Ponsel Gaming yang Tepat

Pertemuan Onic dan BTR akan tersaji pada pekan keempat MPL ID Season 13 hari kedua, Sabtu (30/3/2024).

Meski mengaku tak memiliki tanggapan berati terkait pernyataan Onic Kiboy, Hengky tetap mengakui kalau Oniclah tim yang membuat BTR waspada. Sebagai pimpinan klasemen dan memiliki rekor bagus dalam dua pekan pertandingan, Hengky menyebut akan bermain lebih baik lagi saat melawan Onic.

Dalam empat pertandingan yang dimainkan BTR di pekan pertama dan pekan kedua, tim ini mengantongi rekor 3-1. Tiga kemenangan didapat atas Geek dengan skor 2-0, Evos 2-0, dan Dewa United 2-0. Satu-satunya kekalahan diperoleh dari Alter Ego 1-2.

Melihat hasil tersebut Hengky menyebut Alter Ego sebagai tim yang sejauh ini merepotkan mereka. Terlebih dari hasilnya, BTR benar-benar dibuat repot sebelum akhirnya menyerah kalah 1-2.

Baca Juga: BOOM Esports Sukses Jadi Juara PMSL SEA Spring 2024

Jadwal BTR pekan ketiga

Sementara itu pada pekan ketiga, BTR akan memainkan dua laga. Dua laga itu masing-masing menghadapi Aura, Sabtu (23/3/2024), dan melawan RRQ, Minggu (24/3/2024).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI