Begini Respon EVOS Oner Usai Dapat Kritik Tajam dari EVOS Garis Keras

EVOS Oner. (Sumber: Instagram.com/@evos.oner)

Indogamers.com - Penampilan Evos Glory dalam beberapa pertandingan awal babak reguler MPL Indonesia season 13 sangat mengecewakan bagi para penggemar. Bagaimana tidak, dari empat match yang sudah dijalani, tim Macan Putih belum berhasil meraih satu pun kemenangan.

Hasil tersebut menjadikan tim ini terperosok ke dasar klasemen sementara MPL ID S13 hingga bikin Evos Garis Keras merasa sangat malu.

"TURUT BERDUKA CITA ATAS HILANGNYA KEBANGGAAN,KEHORMATAN DAN KEBAHAGIAAN. KALAU MIMPI KALIAN BELUM TERCAPAI JANGAN UBAH MIMPINYA, TAPI UBAH GAMEPLAYNYA. AYO BANGKIT HARAPAN JUARA ITU MASIH ADA!" demikian tulis EVOS Garis Keras di Instagram dikutip Indogamers.com pada Rabu, 20 Maret 2024.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Menakjubkan

Dalam unggahannya, EVOS Fams dari berbagai kota secara kompak menumpahkan kekecewaan dan kritikan bagi EVOS Glory agar segera berbenah.

EVOS Oner. (Sumber: Instagram.com/@evos.oner)

Sementara itu Head of Esports Evos Muhammad Refie Fakhreno alias EVOS Oner, segera memberikan tanggapannya melalui stories di media sosial.

"Your voice means everything! Terima kasih untuk semua kritikan dan doanya, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin, melakukan apapun yang kami bisa untuk terus improve dan semoga di match ke depannya memberikan hasil yang baik. Terima kasih untuk temen-temen di video ini dan di luar sana yang masih percaya dengan Evos Glory. Bismillah week 3 #EVOSKITABANGKIT," kata Oner.

Baca Juga: Cocok untuk Gamer Hardcore! Ini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Maveric Ultra Series

Saat artikel ini dibuat, EVOS Glory akan bersiap melakoni pertandingan-pertandingan di week ketiga yang pastinya dituntut harus menang. Akankah ada kejutan guys? Kita tunggu saja ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI