Tiket Soldout, Ini Head-to-head Onic vs Aura di MPL ID, Raja Langit Mendominasi

Onic atau Aura nih yang bakal menang? (FOTO: Instagram/kairirds; yawiesports)

Indogamers.com-Laga seru bakal menjadi pembuka week 3 MPL ID Season 13 pada Jumat (22/3/2024) besok. Onic akan bertemu Aura.

Keseruan laga tampak dari penjualan tiket yang habis terjual alias soldout untuk laga yang akan ditandingkan pukul 15.00 wib.

Publik pasti menantikan duel seru para pemain dari kedua tim. Butsss, CW, Kiboy, Sanz, Alberttt, dan Kairi bakal beradu skill dengan Kabuki, Yawi, Gugun, High, Aran, dan Yehezkiel.

Mereka memiliki plus dan minusnya masing-masing. Aura sebagai tim yang tengah memburu kemenangan, tentu akan berusaha maksimal menjegal Onic. Motivasi tinggi ingin dibuktikan. Salah satunya tentu oleh Gugun, yang sempat menyabet gelar Rookie of The Week.

Baca Juga: Serunya Momen Super Fans Ketemu 3 Player Top Sekaligus, Kairi, Yawi, dan Irrad

Tapi, tak mudah bagi Aura untuk mengalahkan Onic. Si Raja Langit sepertinya akan mampu menaklukkan Sang Naga, terlihat dari rekor head-to-head mereka selama di MPL ID.

Head-to-head

Dari statistik yang ada sejak MPL ID Season 10, Onic faktanya memiliki rekor 5-1 atas Aura dari 6 pertemuan. Berikut datanya:

MPL ID Season 12

-Onic 2 vs 0 Aura
-Aura 2 vs 0 Onic

MPL ID Season 11

-Onic 2 vs 1 Aura
-Aura 1 vs 2 Onic

MPL ID Season 10

-Onic 2 vs 1 Aura
-Aura 1 vs 2 Onic

Selain faktor head-to-head di atas, Onic juga dalam performa meyakinkan saat ini, di mana mereka tengah memimpin klasemen dengan rekor 3-0 dan match rate 100 persen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kairi, Kariernya Terinspirasi dari Sang Ayah yang Pemain DOTA

Sedangkan Aura memiliki rekor 2-2 dengan match rate 50 persen. Apakah posisi underdog Aura bisa berbalik, atau Raja Langit semakin tak terbendung. Jangan lewatkan match seru ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI