Duel King of Roamer Warnai Laga Onic vs Aura, Kiboy vs Yawi, Local Pride atau Impor?

Duel King of Roamer Kiboy vs Yawi warnai laga Onic vs Aura di MPL ID Season 13 Week 3. (FOTO: Instagram/yawiesports; nickyboyyy07)

Indogamers.com-Duel bertajuk 'King of Roamer' bakal mewarnai laga Onic vs Aura pada pembukaan week 3 MPL ID Season 13, Jumat (22/3/2024).

Laga yang akan dilangsungkan pukul 15.00 wib, layak disebut sebagai duel Raja Roamer karena akan mempertemukan dua jagoan Roamer tangguh, Yawi di Aura dan Kiboy di Onic.

Para penggemar akan merasakan keterbelahan pada laga seru di MPL Arena nanti. Terbelah antara mendukung Kiboy yang jelas-jelas local pride punya atau Yawi, meski impor tapi juga sudah merebut hati fans Indonesia.

Peran kedua Roamer juga akan menentukan seberapa tangguh performa tim. Sejauh ini Kiboy bisa dikatakan lebih di atas angin. Bersama Onic, ia berhasil menyapu keseluruhan match dan mengantarkan Raja Langit berada di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Tiket Soldout, Ini Head-to-head Onic vs Aura di MPL ID, Raja Langit Mendominasi

Tapi Yawi juga memberikan performa apik, kala mampu membawa Aura meraih dua kemenangan beruntun pada week 2, masing-masing atas Evos 2-0, dan Rebellion 2-0, setelah pada week 1 mengalami dua kekalahan, dari Dewa United 0-2 dan RRQ 1-2.

Akan tetapi, Kiboy memiliki catatan manis di MPL Indonesia. Di mana ia menjadi pemain pertama yang sukses memenangi MPL Indonesia tiga kali beruntun alias three-peat (S10-S12). Ia meraihnya bersama-sama dengan Butsss, Kairi, Sanz, dan CW di Onic.

Statistik Kiboy

Berikut adalah statistik Kiboy:

-Memiliki win rate 100 persen dengan Kadita (7 win, 0 loss, dan Chou (6 win, 0 loss ) di MPL Indonesia Season 11
-Memiliki win rate 100 persen dengan Kaja (6 win, 0 loss) di ESL SPS Season 3 Challenge Finals

Baca Juga: Moonton Berikan Program Beasiswa dan Mentoring Mahasiswa di Industri Game dan Digital

Statistik Yawi

-Punya win rate 100 persen dengan Chou di M4 World Championship (5 win, 0 loss).

Jadi kamu bakal ngedukung siapa? Nicky "Kiboy" Pontonuwu, yang bener-bener local pride atau Tristan "Yawi" Cabrera asal Filipina?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI