Man City Raih Gelar ePremier League Musim 2024

Momen Man City juara ePremier League 2024. (FOTO: Instagram/mancityesports)

Indogamers.com-Manchester City (Man City) memastikan gelar e-Premier League musim 2024. Tim yang diperkuat Tekkz dan Bonanno sukses menyudahi perlawanan keras Brighton.

Gol dramatis di perpanjangan waktu memastikan mahkota ePremier League sukses disandang Man City kedua kalinya. Tim biru langit ini unggul atas Brighton dengan agregat 2-1 pada laga grand final, yang dilangsungkan Minggu (24/3/2024).

Baca Juga: Terungkap Alasan Vyn Balik Lagi ke RRQ Hoshi

Laga sepertinya akan berakhir cepat saat Tekkz sukses mencetak gol cepat untuk membawa Man City unggul. Namun Marley dari Brighton menyamakan kedudukan, membuat pertandingan mesti dilanjutkan memasuki perpanjangan waktu.

Namun menjelang adu penalti di perpanjangan waktu, Bonanno memanfaatkan momen absurd yang jarang terjadi di area Brighton untuk kemenangan City.

Instagram/mancityesports

Man City pun sukses mendapatkan gelar keduanya setelah 2021. Perjalanan Man City menuju final termasuk mulus. Mereka mengandaskan Tottenham Hotspur dan Luton di perempat final dan semifinal tanpa menderita kebobolan alias cleansheet.

"Terima kasih kepada Manchester City. Mereka menaruh kepercayaan besar kepada kami untuk mendapatkan ePremier League dan itulah yang kami miliki," ungkap Tekzz yang pertama kalinya membela Man City.

Baca Juga: Vyn Putuskan Balik ke RRQ Hoshi

Gelar ePremier League musim 2024 juga melengkapi prestasi Tekkz sebelumnya. Di mana pada 2019, ia juga memenangi gelar serupa, tapi bersama Liverpool.

Pada akhir pertandingan yang dramatis, Tekkz mengungkap, "Itu sangat intens. Itu adalah hal yang paling saya rayakan dalam hidup saya. Mereka mengatakan Anda membuat keberuntungan Anda sendiri dan saya pikir kami berhasil melakukannya di final.

“Seharusnya ini selesai lebih awal. Tapi dia [Bonanno} punya kemampuan, dia punya ketenangan, dan di perpanjangan waktu, itulah Matty Bonanno.”***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI