Setelah Vyn, Coach Onic Adi Kasih Kode Comeback ke RRQ

Coach Adi. (Sumber: Instagram.com/@adisyofianasyauri)

Indogamers.com - MPL Indonesia season 13 benar-benar penuh dengan kejutan yang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, roster Vyn yang memperkuat Bigetron Alpha eh tiba-tiba saja berpindah ke tim lamanya RRQ di pertengahan musim!

Jelas saja, kepindahan tersebut menjadi sorotan penggemar karena sebelumnya Vyn dinilai sudah klop bareng BTR.

Menariknya setelah Vyn comeback ke RRQ Hoshi, muncul nama lain yang juga dirumorkan bakal kembali ke tim tersebut. Ya, dialah Adi Syofian Asyauri alias Coach Adi yang kini berada di tim Onic Esports.

Baca Juga: Apa Itu Purify di Mobile Legends? Ketahui Penjelasan, Waktu Mengaktifkan dan Rekomendasi Hero yang Cocok Memakainya

Rumor tersebut tak lepas dari kicauan Coach Adi sendiri yang ngasih kode kalau ia bisa saja kembali memperkuat RRQ Hoshi.

"Si ode @vyncalvin11 uda balik, apa gua sama si jason bodok @albertttaja balik kali?" kata Adi melalui Twitter @adiasyauri322 dikutip Indogamers.com pada Selasa, 26 Maret 2024.

Adi sempat memperkuat RRQ Hoshi sejak tahun 2019 hingga tahun 2023. Namun pada tahun 2020-2021, eks gamers yang jago main DOTA 2 ini sempat pindah ke tim Aerowolf Pro Team.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Civi 4 Pro, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 8s Gen 3

Bersama RRQ, Coach Adi pernah mengantarkan tim ini menuju ke Grand Final MPL Season 4 dan menjadi juara 2 di M1 World Championship.

Ketika MPL ID Season 7, Coach Adi yang baru kembali dari Aerowolf ke RRQ sukses lagi mengantarkannya ke bagian M3 World Championship. Tak berhenti sampai di situ, RRQ kembali ia bawa ke ajang M4 yang berlangsung di Jakarta.

Akan tetapi saat itu, ia dianggap salah taktik dalam menangani RRQ sehingga piala M4 harus rela direbut tim ECHO.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI