Setelah Vyn, Lemon juga Kembali ke RRQ Hoshi

Lemon Sang Alien, menyusul Vyn comeback ke RRQ Hoshi. (FOTO: Instagram/ikhsan_lemon)

Indogamers.com-Kejutan dari RRQ Hoshi ternyata tak berhenti dengan kembalinya Vyn. Salah satu tim esport papan atas tanah air ini juga baru mengumumkan kembalinya Lemon.

"Our legend is back. Sang alien kali ini tidak akan tinggal diam melihat RRQ Hoshi yang sedang bertahan menghadapi serangan dari berbagai tim keras di MPL ID S13

RRQ Lemon akan kembali memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID S13 dan bersama-sama, siap untuk fight back menuju Land of Dawn," demikian pengumuman resmi kembalinya Lemon di Instagram resmi tim RRQ.

Kembalinya Sang Alien ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para Kingdom, julukan fans RRQ Hoshi.

Banyak Para Kingdom terkejut dengan kembalinya Lemon. "Bejir baru buka ig disambut lemon comeback," ungkap akun IG dani_seti***

"Satu persatu pilar rrq kembali?," ujar jeeex***. Sedang akun nim_lord_ berkomentar, "Para sepuh turun gunung."

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Mobile Legends Anti Burst Damage, Mampu Tahan Gempuran Mematikan

Sekilas tentang Lemon

Sosok bernama asli Muhammad Ikhsan sebelumnya sempat tak aktif di kancah MPL. Tapi ia memilih kembali untuk membantu RRQ Hoshi yang sedang mengalami keterpurukan di MPL ID Season 13.

Berposisi sebagai Mid Laner, sosok kelahiran 30 Desember 1998 diharapkan bisa membangkitkan RRQ Hoshi dari momen-momen buruk saat ini.

Nama Alien yang melekat bukan tanpa sebab. Julukan itu melekat karena cara bermainnya yang out of the box, termasuk dalam pemilihan hero.

Selama kariernya di MPL, Lemon adalah pemain pertama yang sukses back-to-back gelar MPL Indonesia (S5-S6). Ia memenanginya bersama R7, Vyn, dan Xinnn di RRQ Hoshi.

Baca Juga: AirPods Terdengar Pelan? Tenang, Begini 5 Trik Membuat AirPods Terdengar Lebih Keras

Kita tunggu apakah tuah para 'sepuh' ini masih sesakti dulu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI