Jadwal MPL ID Season 13, Jumat, 29 Maret 2024, Masuki Week ke-4

Kiboy mesti bangkit saat melawan Dewa United pada week ke-4, Jumat (29/3/2024). (FOTO: Moonton)

Indogamers.com-Pencinta Land of Dawn pastinya sudah tak sabar kembali bergulirnya MPL Indonesia (ID) Season 13 week ke-4.

Dua jadwal pertandingan tersaji pada penyelenggaraan week ke-4 hari pertama, Jumat, 29 Maret 2024.

Yang menarik, salah satu jadwalnya, dari data yang ada, seluruh tiket sudah terjual habis alias sold-out. Sedang satu jadwal lainnya, tiket masih bisa dibeli para fans yang hendak menonton ke MPL Arena.

Baca Juga: Setelah Vyn, Coach Onic Adi Kasih Kode Comeback ke RRQ

Jadwal MPL ID Season 13, Jumat (29/3/2024)

Berikut adalah jadwal MPL ID Season 13, Jumat (29/3/2024):

  • Pukul 15.00 wib: Onic vs Dewa United

  • Pukul 18.30 wib: Bigetron vs Rebellion

Laga antara Onic vs Dewa United adalah pertandingan pembuka di week ke-4 di mana penjualan tiket sold-out. Rupanya, nama besar Onic yang akan menantang Dewa United menjadi daya tarik tersendiri pertandingan ini.

Setelah tampil digdaya pada week 1 dan week 2 dengan menyapu bersih semua match, Onic mengalami kekalahan beruntun di week 3. Laga melawan Dewa United tentu menjadi momentum untuk bangkit. Jika kembali terpeleset, perjuangan mereka bakan semakin berat ke depan.

Onic memiliki rekor pertemuan bagus melawan Dewa United, yang membuat mereka sepertinya bakal percaya diri menyapu poin sempurna. Dalam dua pertemuan sebelumnya di Season 12, Onic menumbangkan Dewa, masing-masing dengan skor 2-1 dan 2-0.

Baca Juga: Jadi Cadangan saat Onic Kalah, Albert: Tetep Gua yang Salah, Siapa Lagi?

Pada laga lainnya, Bigetron juga memiliki rekor pertemuan apik melawan Rebellion dengan rekor 5-1 dari enam pertemuan sebelumnya. Mulai dari Season 10 hingga 12.

Tapi, Rebellion juga sedang dalam mentalitas positif setelah pada week 3 sukses menumbangkan Onic 2-1.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI