Profil dan Biodata ONIC Lutpiii, Promosi dari MDL ke MPL ID Season 13

ONIC Lutpiii. (Sumber: Instagram.com/@lutpiardn)

Indogamers.com - Dua kali mengalami kekalahan beruntun di pekan ketiga MPL Indonesia season 13 menjadikan ONIC Esports harus bisa berubah.

Akhirnya pada Kamis, 28 Maret 2024 kemarin, Sang Raja Langit melakukan perombakan di mana ONIC Lutpiii dipromosikan ke MPL dari MDL.

Lalu siapa sebenarnya roster yang satu ini? Nah, buat kamu yang penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya. Keep reading!

Baca Juga: Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Latar Belakang

Belum banyak yang bisa diketahui dari seorang ONIC Lutpiii. Namun, nama asli roster yang bermain sebagai EXP Laner ini adalah Lutpi Ardianto.

Karier

Kariernya sebagai seorang pro player juga belum begitu panjang. ONIC Lutpiii bergabung bersama Raja Langit sejak 1 Februari 2023. Ia join bersama ONIC Prodigy dan saat ini berhasil terpilih untuk gabung ke MPL Indonesia season 13 bersama ONIC Esports berkat penampilan impresifnya.

Baca Juga: Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Biodata ONIC Lutpiii

  1. Nama Lengkap: Lutpi Ardianto

  2. Nama Panggung: ONIC Lutpiii

  3. Posisi: EXP Laner

  4. Tempat, Tanggal Lahir: Belum Diketahui

  5. Agama: Islam

  6. Akun Instagram: @lutpiardn

  7. Pacar ONIC Lutpiii:

Naik Level ke MPL

Terkini, Lutpiii yang naik level ke MPL kemungkinan besar akan menjadi pelapis dari Butsss. Kepindahannya diumumkan oleh ONIC melalui akun media sosial resmi Sang Raja Langit.

Baca Juga: 3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

"Welcome Lutpiii to ONIC MPL team! Lutpiii dari ONIC PRODIGY akan bergabung dengan tim ONIC MPL nih guys! Kasih semangat dulu buat," demikian tulis akun Instagram resmi @onic.esports dikutip Indogamers.com pada Jumat, 29 Maret 2024.

Itu dia profil dan biodata ONIC Lutpiii yang bikin penasaran seperti apa skillnya ketika naik level ke panggung MPL Indonesia season 13.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI