Bigetron Alpha Minta Saran Penggemar Buat Improve di MPL ID Season 13

Bigetron Alpha. (Sumber: Instagram.com/@bigetronesports)

Indogamers.com - MPL Indonesia season 13 saat ini sudah sampai di paruh musim, di mana Bigetron Alpha (BTR) sukses menjadi pemimpin klasemen. Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia tersebut, akan libur sejenak hingga tanggal 19 April 2024.

Meski BTR saat ini sedang berada di jalur kemenangan, namun tim berjuluk Robot Merah tersebut agaknya sedang mengamalkan ilmu padi.

Bagaimana tidak, BTR yang posisinya di puncak klasemen tetap melibatkan fans dalam melakukan perubahan. Melalui akun Instagram @bigetronesports, tim yang diperkuat BTR Moreno tersebut bahkan meminta saran penggemar dalam melakukan perubahan tak-tik.

Baca Juga: Link Download Beserta Spesifikasi Android dan iOS untuk Main Call of Duty: Warzone Mobile

"Paruh musim berlalu, Bigetron Alpha masih konsisten di pucuk klasemen. Tapi Mintron mau tau dong, menurut kalian apa sih yang masih perlu diperbaiki?" kata admin Instagram @bigetronesports dikutip Indogamers.com pada Senin, 1 April 2024.

Tak pelak, Instagram berpengikut lebih dari 3 juta followers tersebut langsung digeruduk penggemar yang memberikan saran.

Baca Juga: Di Balik Banyak Ulasan Buruk, Call of Duty: Warzone Mobile Ternyata Sudah Cetak Keuntungan Fantastis

Saat artikel ini dibuat, Bigetron Alpha sedang berada di peringkat satu klasemen sementara dan berusaha mempertahankan posisi hingga MPL Indonesia season 13 selesai.

Sebelum jeda musim ini, Bigetron Alpha sukses menang 2-0 atas Rebellion namun kalah 2-0 dari Onic Esports.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI