Head to Head Geek Fam vs Rebellion, Tanding Jumat, 19 April 2024 di MPL ID S13

Jadwal MPL Indonesia Season 13 (Sumber: Instagram.com/@rebellionesports)

Indogamers.com - Duel sengit bakal terjadi di babak reguler MPL Indonesia season 13 pada Jumat, 19 April 2024. Setelah libur lebaran selama beberapa pekan, setiap tim akan kembali bertarung demi memperebutkan tiket ke babak playoffs.

Nah, pada pekan kelima ini, akan dibuka dengan dua pertandingan antara Rebellion vs Geek Fam dan EVOS Glory vs ONIC Esports.

Akan tetapi dalam artikel ini kita akan fokus pada pembahasan tentang head to head lima pertemuan terakhir antara Rebellion vs Geek Fam.

Baca Juga: 7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024, Sajikan Pengalaman Gaming Ala HP Flagship!

Disadur dari situs resmi MPL Indonesia, Geek Fam berada di atas angin karena mampu merebut empat kemenangan dari lima pertandingan. Sedangkan Rebellion hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima duel yang dijalani.

Berikut ini adalah daftar lengkap head to head lima pertemuan terakhir antara Geek Fam dan Rebellion.

1. Rebellion vs Geek Fam season 12: 1-2

2. Rebellion vs Geek Fam season 12: 0-2

3. Rebellion vs Geek Fam season 11: 1-2

4. Rebellion vs Geek Fam season 11: 2-0

5. Rebellion vs Geek Fam season 10: 1-2

Baca Juga: Kolaborasi PlayStation dengan Puma Hasilkan OOTD yang Fashionable Banget

Meski data di atas menunjukkan Geek Fam lebih superior dari Rebellion, tetapi segala hal bisa terjadi. Vincent dan kawan-kawan bisa saja membuat kejutan dengan mengalahkan Geek Fam.

Ditambah lagi, situasi di papan klasemen, di mana Rebellion berada di peringkat 8 tentunya bisa menjadi pelecut semangat tim Banteng Biru. Adapun Geek Fam yang kini bertengger di peringkat kelima, juga pastinya akan mempersiapkan strategi khusus demi mengamankan tiket ke babak playoffs.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI