Profil AE Cr1te, Mid Laner Legend yang Sudah Lalu Lalang di Tim Esport Besar

Profil Ae cr1te (FOTO: Instagram.com/@evos.cr1te)

Indogamers.com - Muhammad Nur Efandy Yusuf atau yang akrab disapa Cr1te adalah pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim Alter Ego.

Cr1te sendiri merupakan pro player yang memiliki banyak prestasi dan bermain di berbagai tim ternama, sebelum membela Alter Ego, dia pernah membesarkan nama Evos Glory.

Bermain di beberapa tim esport ternama, tentu saja skill dan prestasi Cr1te tidak perlu diragukan lagi. Ia juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan di dunia Esport

Untuk lebih mengenal Cr1te  berikut ini Indogamers.com rangkumkan informasi berupa profil Cr1te Alter Ego. Yuk disimak!

Biodata Cr1te 

Nama: Muhammad Nur Efandy Yusuf 

Nickname: Cr1te

Tanggal lahir: 17 Februari 2001

Asal: Indonesia

Umur: 23 Tahun

Role: Mid Lane

Instagram(IG): @evos.cr1te

YouTube: @afycr1te

Baca Juga: Profil Kapten Alter Ego Pai, Biodata Serta Perjalanan Karirnya, Tinggalkan Kuliah Demi Game

Tim yang pernah dibela Cr1te 

  • Bigetron Alpha  (2019 – 2020)

  • KINGS Esports (2020 – 2022)

  • EVOS ( 2022 – 2023)

  • Alter Ego (2024 – Sekarang)

Baca Juga: Penyebab Onic Esport sempat Kalah dari Alter Ego di Match Pertama di MPL ID Season 13

Perjalanan Karir Cr1te

Cr1te memulai karirnya sebagai pro player di tahun 2019 bersama Recca Esports dalam  Piala Presiden Esports 2019 yang diselenggarakan secara tertutup, namun pada momen tersebut Cr1te belum berhasil melambungkan namanya karena timnya hanya berhasil menduduki posisi 9-16.

Kemampuan bermain yang diakui, akhirnya Cr1te dapat bergabung ke dalam tim Esport ternama yaitu Bigetron Alpha. Namun di sini Cr1te masih belum mampu memberikan hasil yang gemilang untuk namanya.

Sampai pada pertengahan tahun 2020, Cr1te memutuskan untuk bergabung dengan Kings Esports. Di sini ia berhasil melambungkan namanya. Cr1te berhasil mendapatkan peringkat pertama perdananya selama karir di ajang Good Day Well Played 2020.

Baca Juga: Ternyata Tak Cuma Mobile Legends, Pai Alter Ego Ungkap Game yang Disukainya

Bahkan, dirinya juga tampil cukup dominan pada ajang bergengsi MDL Indonesia Season 3 dengan perolehan juara 3-4.

Lepas dari Kings Esports, Cr1te bergabung dengan Evos dan memulai debut pertamanya pada ajang MDL Indonesia Season 9 dan langsung menarik perhatian banyak orang atas penguasaan hero midlaner.

Hal inilah yang membuat Cr1te bahkan mampu menjadi pemuncak posisi MVP klasemen sementara. Saat itu dan membuat namanya berhasil bersanding dengan pro player anyar seperti Albert, Clay, Kabuki hingga Ferxiic.

Berhasil tampil dengan baik bersama EVOS tak membuat Cr1te betah, pada tanggal 31 Desember lalu ia secara resmi keluar dari tim tersebut dan bergabung dengan Alter Ego.

Hal ini terjadi salah satunya karena baik EVOS maupun Alter Ego sedang melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer MPL ID Season 13, tak terkecuali Cr1te.

Namun uniknya, bergabungnya Cr1te dan kombinasi anggota lainnya di Alter Ego ini ternyata disebut banyak pro player lain, termasuk Kiboy sebagai kekuatan yang perlu diwaspadai musim ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI