Resmi Masuk Esports World Cup 2024, Prizepool Honor of Kings Bikin Melongo

Honorof Kings. (Sumber: Level Infinite)

Indogamers.com - Mencapai kesuksesan yang luar biasa di Tiongkok, game Honor of Kings (HoK) perlahan namun pasti mulai menebar ancaman. Maksudnya, game MOBA ini diyakini bakal menjadi pesaing ketat Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton.

Bahkan nih, HoK disebut-sebut sedang mempersiapkan turnamen di berbagai region termasuk Indonesia untuk menyaingi popularitas MPL.

Bukan hanya itu saja, HoK juga resmi menjadi game yang akan dipertandingkan di Esports World Cup 2024 Riyadh. Game besutan Tencent Games dan Level Infinite tersebut menggoda para pemain dengan prizepool yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 13 Week 6, 7 dari 8 Tiket Pertandingan Sudah Soldout

Kompetisi yang akan diberi nama Honor of Kings Midseason Invitational menawarkan hadiah hingga 3 juta USD atau lebih dari Rp45 miliar. Gokil kaan?

Lebih dari sekadar hadiah, tim yang menjadi juara akan diberi kesempatan untuk main Honor of Kings Invitational Championships di akhir tahun 2024.

Untuk diketahui, Piala Dunia Esports (Esports World Cup 2024) akan diselenggarakan pada bulan Juli 2024 dengan melibatkan para pemain kenamaan dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Ini Deretan Game Indie Keren yang Dijual Murah untuk Bantu Anak Palestina

Ralf Reichert, CEO dari Esports World Cup Foundation mengatakan, dalam turnamen akbar ini sangat dibutuhkan permainan yang berbeda dari masing-masing tim.

"Pertama-orang dan penembak taktis adalah landasan permainan dan esports dan dimainkan oleh miliaran orang di seluruh dunia. Kami menyatukan semua game terbaik untuk menghubungkan beragam komunitas global yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat senang mereka berpartisipasi dalam acara pertama ini,” kata Reichert dikutip dari Rivalry pada Minggu, 14 April 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI