Tips Jadi Roamer Handal ala ONIC Kiboy

Nicky Fernando/Onic Kiboy (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Nicky Fernando Pontonuwu atau lebih dikenal dengan nama panggung Kiboy merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela Onic Esport.

Sosok Kiboy juga dikenal sebagai salah satu Roamer handal yang agresif. Bahkan skill Kiboy diakui di tingkat internasional. Bersama Onic, Kiboy telah menjuarai berbagai kejuaraan MLBB bergengsi.

Memiliki segudang prestasi, tak heran jika OnicKiboy menjadi salah satu pro player yang dijadikan kiblat untuk bermain Mobile Legends bagi para player Mobile Legends khususnya para penggemar Onic Esport.

Di MPL ID Season 13, Onic Kiboy juga bermain dengan gemilang sebagai roamer.

Menurut Kiboy, menjadi roamer yang handal harus memiliki rasa percaya diri berlebih.

Baca Juga: 5 Hero Paling Sering Digunakan Onic Kiboy di MPL ID Season 13, Arlott Paling Sangar

“Untuk jadi Roamer yang bisa diandalkan itu penting, harus bisa percaya diri penting banget, terus juga harus bisa melihat posisi teman, biar komunikasinya bisa lancar,” ucap Kiboy kepada Indogamers.com di lokasi MPL Arena pekan lalu.

Kiboy memulai karirnya di dunia Esport Mobile Legends sejak ia masih duduk di bangku sekolah SMA. Di mana ia rajin mengikuti turnamen dan bermain game di kafe-kafe.

Kiboy kemudian mengikuti uji coba secara online untuk bergabung dengan tim Onic sampai akhirnya dia diminta datang ke Jakarta. Berkat performanya yang memukau, akhirnya Kiboy direkrut Onic pada 2019.

Baca Juga: Profil Onic Kiboy, Roamer Terbaik yang Punya Segudang Prestasi

Nama Kiboy pun makin dikenal setelah ia berhasil lolos seleksi pelatnas dan masuk daftar pemain dalam Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia pada SEA Games 2021 di Vietnam.

Selain itu, Kiboy juga terpilih mewakili Timnas MLBB Indonesia dalam kejuaraan tingkat ASEAN. Banyaknya prestasi yang ia raih, bikin Kiboy berhasil masuk dalam daftar pemain SEA Games 2021.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI