Klasemen MPL ID Season 13 hingga Week 8, Bigetron Dingin Sendirian di Puncak

Bigetron terus menjaga kesolidan sebagai tim pemuncak klasemen MPL ID Season 13 sampai Week 8. (FOTO: Moonton)

Indogamers.com-Klasemen MPL ID Season 13 hingga Week 8, Bigetron (BTR) Alpha sendirian merasakan dinginnya puncak klasemen.

Belum tergoyahkan. Inilah hasil pertandingan Week 8 bagi Bigetron Alpha. Pasukan Robot Merah masih menjadi pemuncak klasemen sementara MPL ID Season 13.

Hasil sempurna alias kemenangan bersih di dua match Week 8 memantapkan posisi. Pada laga di Week 8, Bigetron masing-masing menang 2-0 atas Aura pada laga Day 1 Week 8, Jumat (10/5/2024), dan 2-1 atas Rebellion pada laga Sabtu (12/5/2024).

Respect menjadi kunci kemenangan Bigetron atas Rebellion pada laga Day 3 Week 8 tersebut. Hal ini seperti diungkap BTR Kyy ketika mengungkapkan salah satu kunci kemenangan pada laga tersebut di panggung MPL seusai laga.

"Respect is the key," ungkap BTR Kyy saat diwawancara Clara Mongstar alias Bude.

"Kita udah hampir kalah Bude (Clara Mongstar), cuman pas mereka mau end game ke-2 kayak kita kedengeran suara bacot. Jadi kayak oh ayo semangat jangan kalah biar gak dibacotin," imbuh BTR Kyy.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Senin, 13 Mei 2024, Yuk Klaim Sekarang Juga!

Tak terkalahkan sejak Week 6

Selain respect, kunci kemenangan lain dari BTR tentu saja konsistensi mereka semenjak Week 6. Dari catatan statistik yang ada, Bigetron ternyata tak terkalahkan sejak Week 6.

Berturut-turut hasil Bigetron sejak Week 6 hingga Week 8 adalah sebagai berikut:

Week 6
Bigetron 2 vs 0 Geek
Alter Ego 0 vs 2 Bigetron

Week 7
Bigetron 2 vs 0 Dewa
RRQ 0 vs 2 Bigetron

Week 8
Bigetron 2 vs 0 Aura
Rebellion 1 vs 2 Bigetron

Berkat konsistensinya itu, Bigetron jadi memiliki mentalitas dan kepercayaan diri yang terus meningkat dari pekan ke pekannya.

Waspada Onic

Meski demikian, Bigetron kudu mewaspadai Onic yang ada di peringkat 2. Dengan 10 match point, hanya beda 2 poin saja dari Bigetron, bukan tak mungkin Tim Landak bisa menggeser posisi Robot Merah.

Tentu, pertemuan mereka di Week 9 regular season akhir pekan ini akan menjadi laga menarik. Akankah Bigetron bisa mempertahankan posisi atau baka digeser Onic di week terakhir regular season.

Baca Juga: Penggemar GTA 6 Temukan Rahasia Besar di Balik Logo yang Penuh Misteri

Klasemen MPL ID Season 13 Week 8

Berikut adalah klasemen MPL ID Season 13 hingga week 8:

Instagram/mpl.id.official

Urutan 1-6 akan menuju playoff, 7-9 gagal.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI