Kabar Baik Pencinta Game Sport, Tennis Manager 2024 Bakal Rilis di Steam

Tennis Manager 2024 segera hadir di Steam. (FOTO: Dok.Rebound)

Indogamers.com-Pencinta game sport, khususnya tenis, game inovatif yang dikembangkan perusahaan indie Prancis, Rebound, Tennis Manager 2024, bakal rilis di Steam pada 23 Mei 2024.

Karya baru ini akan dirilis bertepatan dengan keseruan turnamen Roland-Garros Frenc Open yang akan mulai ditandingkan pada 20 Mei.

Tennis Manager 2024 membawa pengalaman ke tingkat realisme imersif yang baru, di dalam dan di luar lapangan.

Kekuatan game ini adalah dukungan database 5.000 pemain mulai dari junior berusia 14 tahun hingga Djokovic dan Swiatek, dan hampir 3.000 turnamen nyata dari sirkuit junior dan senior.

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Jadi Counter Alami Mathilda, Terbaik untuk Meredam Mobilitas Kencang Mathilda!

Game ini menawarkan kedalaman permainan yang tak tertandingi dalam dunia tenis yang sangat realistis.

Para pemain akan memimpin akademi tenis mereka, menemukan dan merekrut pemain hebat masa depan seperti Sinner, Rune, Alcaraz, atau bahkan pemain muda yang tidak dikenal. Dibantu dengan ahli membimbing para atlet melalui pelatihan dan turnamen menuju puncak kesuksesan internasional.

"Setiap rilis baru menandai langkah maju yang signifikan untuk seri Tennis Manager, sebuah waralaba yang berkomitmen untuk kami kembangkan. Rilisan sebelumnya melebihi ekspektasi kami.

Tennis Manager telah menjadi game tenis dengan rating tertinggi dalam hampir satu dekade, jadi kami sangat senang dapat mengembangkannya dan memberikan pengalaman gameplay yang lebih kaya dan lebih baik kepada para penggemar," ujar Augustin Pluchet, CEO Rebound.

Baca Juga: Ubisoft Umumkan Segera Rilis Trailer Perdana Assassin's Creed Shadows

Hadirnya fitur baru

Kesulitan aksesibilitas yang dirasakan penggemar direspons dengan dengan fitur-fitur baru termasuk mode yang dapat langsung dimainkan yang akan menarik lebih banyak penggemar dan melibatkan lebih jauh komunitas penggemar dan streamer.

"Kami sangat gembira bagi para pemain untuk mendapatkan kesempatan merasakan hal yang paling dekat dengan menjadi seorang manajer tenis sejati, dan bagi kita semua sebagai komunitas yang berkembang untuk dapat menceritakan kisah-kisah baru," katanya.

Tennis Manager 2024 akan tersedia pada 23 Mei melalui Steam seharga USD39,99 atau sekitar Rp640 ribu. Game ini akan didiskon selama periode peluncurannya. Pemilik Tennis Manager 2023 akan mendapat diskon tambahan di Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI