Divisi MLBB Ladies Bigetron Era Lepas Seluruh Pemainnya

Bigetron Era. (Sumber: Instagram.com/@bigetronesports)

Indogamers.com - Kabar dadakan sekaligus mengejutkan datang dari tim Bigetron Esports yang benar-benar bikin kaget penggemar. Bagaimana tidak, tim berjuluk robot merah tersebut resmi melepas seluruh player dari divisi Mobile Legends: Bang Bang Ladies.

Ya, Bigetron Era yang sangat superior di kancah turnamen MLBB Women kini resmi melepas semua pemainnya secara berbarengan.

"Hari ini kami resmi mengucapkan selamat tinggal kepada divisi MLBB Ladies tercinta, Bigetron Era. Perjalanan penuh prestasi dan kenangan manis akan selalu dikenang," kata BTR dikutip Indogamers.com pada Rabu, 15 Mei 2024.

Baca Juga: Dewa United Open Trial Divisi MLBB, Pendaftaran Dibuka Sampai 13 Juni 2024

Lima player yang sudah bahu membahu mempersembahkan sederet tropi membanggakan tersebut telah dilepas dan diharapkan bisa memulai petualangan baru.

"Semoga karir Anda kedepannya selalu baik dan sukses! Terima kasih Vivian, Chel, Cinny, Vival, dan Fumi," tambah Bigetron.

Bersama BTR Era, para player professional itu telah mengoleksi segudang piala mulai dari trofi MWI 2023 hingga medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga: Langsung Gaskeun! Kode Redeem FF Hari ini yang Masih Aktif, Rabu, 15 Mei 2024

Akibat pengumuman tersebut, para penggemar merasa terkejut dan menyayangkan keputusan pihak manajemen Bigetron Esports.

Baca Juga: Game Luna Destiny Beri Hadiah Uang Rp55 Juta dan iPhone 15!

Menurut informasi yang diperoleh Indogamers.com, Vivian dan kawan-kawan akan berlabuh ke team Vitality setelah dilepas Bigetron Era.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI