RRQ Jadi Tim Terakhir Lolos Playoff MPL ID Season 13, Ini Ungkapan Haru Mereka

RRQ Hoshi jadi tim terakhir yang lolos ke playoff MPL ID Season 13. (FOTO: Moonton)

Indogamers.com-RRQ Hoshi menjadi tim terakhir yang lolos ke playoff MPL ID Season 13. Ungkapan haru disampaikan mereka di akun resmi Instagram (IG).

Dua kemenangan yang didapat RRQ di week 9 atau week penentu langkah playoff menjadi kunci keberhasilan RRQ lolos ke playoff.

Kemenangan diraih atas Dewa United pada day 1 dengan skor 2-0, Jumat (17/5/2024), dan lalu atas Alter Ego dengan skor 2-1 pada day 2, Sabtu (18/5/2024).

Hasil positif di week 9 mampu mengantarkan RRQ menduduki posisi 6, posisi terakhir zona playoff. RRQ mengumpulkan 7 match poin, match win-lose (7-9), net game win (-4), dan game win-lose (18-22).

Sukses tersebut disambut penuh haru dan suka cita di IG resmi mereka.

"Akhirnya, RRQ Hoshi masih diberikan jalan menuju babak playoffs MPL ID S13🙌 Terima kasih untuk support dari kalian semua, khususnya saat RRQ Hoshi berada di titik bawah🙏🙂

Tentunya di playoffs nanti, kami akan berusaha lebih baik lagi, disiplin dan semaksimal mungkin tidak mengecewakan kalian semua. Let's go playoffs, Vivarrq," begitu ungkapan mereka seusai lolos ke playoff.

Baca Juga: UGM Juara Esport Campus Leader 2024 Setelah Kalahkan UTY

Sempat di luar zona playoff

Gara-gara hasil negatif di week 7 dan 8, posisi RRQ sempat berada di zona luar playoff. Keadaan itu membuat para Kingdom pesimistis.

Bayangin saja, di week 7 mereka kalah dua kali beruntun. Masing-masing dari Bigetron Alpha 0-2, dan dari Onic 0-2.

Di week 8, RRQ kalah, masing-masing dari Evos 1-2, dan Geek 0-2. Untungnya di week 9 alias week penentu, RRQ tampil maksimal. Salah satunya kemenangan atas Alter Ego, yang juga sama-sama mengintip peluang lolos. Alter Ego pun sial. Mereka malah yang gak lolos karena berada di posisi 8 klasemen akhir regular season.

Baca Juga: 5 Kelebihan Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming Terbaru dari Infinix

"Selamat untuk RRQ Hoshi sebagai tim terakhir yang mengamankan tiket Playoffs! 🔥‼️

Lengkap sudah daftar tim yang lolos ke babak Playoffs!," begitu ucapan di akun resmi IG MPL ID, dikutip Senin (20/5/2024).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI