Aura Esports Ucap Salam Perpisahan kepada Seluruh Brand Ambassadornya, Ada Apa?

Aura Esports. (Sumber: Instagram.com/@auraesports)

Indogamers.com - Aura Esports telah memastikan diri melaju ke babak playoffs MPL Indonesia season 13 dengan menduduki peringkat 4 klasemen reguler season. Tapi di balik keberhasilan itu, tim tersebut ternyata membawa kabar yang cukup mengejutkan.

Melalui akun media sosial, Aura mengumumkan telah berpisah dengan semua brand ambassador mereka yang telah mengangkat citra tim.

"Dengan berat hati, Aura Esports mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh Brand Ambassador terbaik kami," kata Aura Esports dikutip Indogamers.com pada Senin, 20 Mei 2024.

Baca Juga: Axis Esports Lab Hadir di Yogyakarta, Bikin Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Rp30 juta

Abel, Eca, Lora dan Caithlyn yang selama ini menjadi ikon Aura Esports juga membalas ucapan selamat tinggal dari tim yang telah membesarkan dan dibesarkan namanya.

Gadis-gadis cantik tersebut juga sama-sama mengucapkan selamat tinggal dan berharap agar Aura Esports semakin lebih baik lagi ke depannya.

"Terima kasih atas semua waktu, usaha, dan semangat yang telah kalian berikan kepada Aura Esports. Setiap momen bersama kalian penuh dengan kenangan indah yang akan selalu kami hargai," tambah Aura Esports.

Baca Juga: 8 Kode Redeem FF Hari ini yang Masih Aktif, Senin, 20 Mei 2024, Langsung Klaim Sebelum Hangus!

Tak ayal, salam perpisahan itu pun menimbulkan tanda tanya besar bagi fans yang langsung menggeruduk kolom komentar Instagram @auraesports.

Baca Juga: Setting Latar Resident Evil 9 Dinilai akan Jauh Lebih Menarik dari Judul Lainnya

Entah apa rencana besar yang akan direalisasikan Aura Esports, hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI