Profil dan Biodata Laura 'Lora' Ziphora, Lulusan Kampus China Kuasai Banyak Bahasa Asing

Profil dan biodata Laura 'Lora' Zhipora BA Team Liquid Aura (FOTO: Instagram/lauraziphoraa)

Indogamers.com-Diam-diam, profil Laura 'Lora' Zhipora ternyata cukup mentereng. Ia diketahui lulusan dari kampus China dan menguasai banyak bahasa asing.

Dalam unggahan di Instagram resminya, Lora sempat memamerkan foto wisudanya di depan kampus. Tertulis Guangxi University di petunjuk lokasi kampus.

Lantaran latar belakang akademisnya Lora diketahui juga menguasai beberapa bahasa asing. Seperti Mandarin, Inggris, sampai Thailand.

Perjalanan Lora hingga menjadi Brand Ambassador Team Liquid Aura pun sebenarnya terjadi secara tidak sengaja.

Baca Juga: 7 Potret Memesona Laura 'Lora' Ziphora Brand Ambassador Team Liquid Aura

Instagram/lauraziphoraa

Berawal sebagai influencer fashion

Dikutip dari shopee.co.id, sebelum menjadi BA tim esports, Lora sudah dikenal luas sebagai selebgram alias influencer di bidang fashion. Dalam berbagai unggahannya, Lora kerap tampil menawan dalam balutan busana yang ia mix and match secara ciamik sehingga membuatnya tampil modis.

Selain fashion, Lora juga sering mengunggah konten traveling di media sosialnya. Ia kerap terlihat mengunjungi berbagai destinasi wisata di berbagai negara dunia. Fashion dan traveling sepertinya memang jadi hobi Laura, ya.

Instagram/lauraziphoraa

Menjadi BA tim esports

Pada 21 Desember 2022, Lora resmi diumumkan sebagai BA tim Aura esports. Lora pun langsung mencuri perhatian dengan pesonanya.

Saat Aura esports bergabung dengan Team Liquid, Lora juga setia dan tetap menjadi BA tim, yang kini berubah nama menjadi Team Liquid Aura. Jersey yang dikenakan Lora pun ikutan berubah. Dari yang awalnya merah kombinasi putih, menjadi biru.

Keterlibatan Lora sebagai BA tim esports bukan tanpa dasar. Secara kebetulan, ia juga mengaku gemar bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kebetulan Team Liquid Aura merupakan tim yang tampil di ajang MPL ID.

Baca Juga: Langsung Klaim Sebelum Kedaluwarsa, Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Selasa, 28 Mei 2024

Biodata Laura Zhipora

  • Nama: Laura Ziphora

  • Nama panggilan: Laura / Lora

  • Tanggal lahir: 1 September 2000

  • Usia: 24 tahun (2024)

  • Asal: Bali

  • Instagram: @lauraziphoraa

  • YouTube: laura ziphora

Gimana menurutmu profil dan biodata Lora? Paket komplet, bukan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI