Jadwal Playoff MPL ID Season 13, Jumat, 7 Juni 2024, Penentu Nasib Babak Grand Final

Fnoc atau Fnatic Onic menjadi favorit menuju grand final. (FOTO: Moonton)

Indogamers.com-Jadwal MPL ID Season 13, Jumat, 7 Juni 2024, menjadi duel sengit tim-tim yang berpeluang besar menuju grand final.

Setelah melewati dua pertandingan playoff Rabu dan Kamis, babak-babak genting MPL ID Season 13 mulai terasa.

Jumat ini, tim-tim menentukan nasibnya untuk bisa mencapai grand final. Dua pertandingan lower bracket semifinal dan upper bracket final sama-sama menentukan.

Yang jelas babak playoff sudah memakan korban, yakni tersingkirnya RRQ dan Team Liquid Aura. Ini menandakan betapa ketat setiap pertandingan di babak playoff.

Baca Juga: Evos Glory Melaju ke Final Upper Bracket, Paska Kalahkan Bigetron Alpha 4 - 1

Jadwal playoff MPL ID Season 13, Jumat, 17 Juni 2024

Dan berikut adalah jadwal yang akan ditandingkan hari ini:

  • 13.00: Geek vs Bigetron (lower bracket semifinal)

  • 18.15: Fnoc vs Evos (upper bracket final)

Bigetron Alpha dan Fnoc (Fnatic Onic) sebagai pimpinan klasemen dan runner-up regular season sebenarnya sangat dijagokan untuk bisa sampai ke grand final.

Fnoc menunjukkan potensi terbaik ketika mampu mengalahkan Geek Fam 3-2 pada laga playoff match 3, Kamis (6/6/2024). Kemenangan ini tentu menjadi motivasi Fnoc di pertandingan upper bracket final hari ini.

Jika bisa mengalahkan Evos, Fnoc bisa langsung memesan tiket ke grand final. Meski, Evos sepertinya tidak akan mudah dikalahkan. Potensi mereka terlihat saat mampu mengalahkan Bigetron pada playoff match 4 dengan skor meyakinkan 3-1, Kamis kemarin.

Baca Juga: Fnatic Onic Dorong Geek Fam ke Lower Bracket Playoff MPL ID Season 13 dengan Skor 3 - 2

Hanya saja kekalahan Bigetron bisa saja sebagai strategi untuk menghindari pertemuan di upper bracket final melawan Fnoc. Tapi, Bigetron juga perlu mewaspadai potensi Geek, yang pada laga playoff match 1 sukses memulangkan RRQ.

Yang jelas publik menanti laga final ideal pada Minggu, 9 Juni 2024. Akankah itu adalah Fnoc dan Bigetron, yang notabene pimpinan klasemen dan runner-up di regular season? Kita tunggu saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI