MSC 2024 Mobile Legends: Bang Bang Digelar di Arab Saudi, Indonesia Kirim 2 Tim Terbaik

Foto: Indogamers/Rozi (FOTO: Indogamers/Rozi)

Indogamers.com - Siapa yang masih belum move on dengan MPL Indonesia season 13 yang penuh dengan kejutan? Ya, babak final yang mempertemukan Fnatic ONIC vs EVOS Glory berakhir dramatis.

ONIC sukses menjungkalkan EVOS dengan skor 4-2 sekaligus mempertahankan gelar juara MPL ID Season 13. Meski begitu, Tim Macan Putih sebagai runner up tetap berhak mewakili Indonesia bersama dengan ONIC ke kejuaraan dunia MSC MLBB 2024.

Kompetisi yang awalnya bernama MLBB Southeast Asia Cup tersebut telah diubah menjadi Mid Season Cup sehingga cakupan wilayah semakin luas.

Baca Juga: Cara Pinjam Pulsa Menggunakan Bantuan Aplikasi

Nah, MSC tahun ini akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi mulai tanggal 26 Juni-14 Juli 2024. Nantinya, Fnatic Onic dan Evos Glory akan bersaing dengan 21 tim lain dari semua region.

Sebagai kompetisi Mobile Legends: Bang Bang dengan level tinggi, hadiahnya pun enggak kaleng-kaleng guys. MSC 2024 akan memperebutkan hadiah total 3 juta dolar Amerika Serikat. Gokil kaaan.

Ketika masih bernama MLBB Southeast Asia Cup kompetisi ini selalu diselenggarakan di Asia Tenggara sejak tahun 2027. Dari masa ke masa, Fnatic Onic yang awalnya bernama ONIC Esports menjadi tim tersukses di ajang MSC.

Baca Juga: 5 Daftar Aplikasi Kurban Online Terpercaya yang Bisa Kamu Gunakan

Tim landak, tercatat telah memenangkan kejuaraan itu sebanyak 2 kali yaitu pada tahun 2020 dan 2023. Yuk, kita dukung dan doakan semoga Fnatic ONIC dan EVOS Glory mampu membawa harum nama Indonesia di ajang sekelas MSC 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI