Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Total Hadiah Rp200 Juta

Community fun match Erafone National Tournament 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica)

Indogamers.com - Erajaya Digital selenggarakan acara community fun match di PIK 2 yang dihadiri oleh tim Bigetron Alpha dan para komunitas esport Mobile Legends Indonesia.

Acara tersebut juga menjadi peresmian penyelenggaraan Erafone National Tournament 2024.

Bigetron Aalpha and Community fun match Erafone National Tournament 2024

Diketahui pada Juli 2024 mendatang Erajaya Digital akan menyelenggarakan national Tournament esport Mobile Legends di 10 kota di Indonesia.

Ditemui di lokasi, Joy Wahjudi  CEO Erajaya Digital, mengatakan bahwa penyelenggaraan ini merupakan bentuk dukungan Erafone terhadap perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Erafone National Tournament 2024

“Erafone National Tournament ini merupakan bentuk dukungan dari Erafone kepada perkembangan industri e-sports di Indonesia,”  ujar Joy Wahjudi.

Lebih lanjut Joy juga mengatakan bahwa  event Erafone National Tournament dapat menjadi wadah bagi para player Mobile Legends jika ingin menjadi seorang pro player.

“Perhelatan Tournament kali oni juga sekaligus menjadi wadah bagi para pecinta esport yang ingin menjadi seorang pro player di dunia esports.

Event yang sudah digelar setiap tahun ini oleh Erajaya Digital memang untuk mencari bibit pemain esports profesional, yang nantinya mewarnai industri dalam negeri maupun kancah internasional,” tuturnya.

Di tahun ini merupakan tahun ke-3 penyelenggaraan Erafone National Tournament, di mana pada tahun ini pula para peserta akan memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp200 juta. 

Erafone selaku merek ritel dari Erajaya Digital yang menawarkan produk perangkat telekomunikasi seperti smartphone dari merek terkemuka, ingin ambil bagian dari industri esports yang terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar yang diproyeksikan mencapai 16,5 juta dolar AS pada tahun 2030 mendatang.

Kualifikasi di 10 kota

Tahap regional kualifikasi akan diselenggarakan di 10 kota meliputi Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Tangerang Selatan. 

Para pemenang ditahap ini akan saling berhadapan pada tahap group stage yang akan digelar secara online pada bulan Oktober dan tahap puncak yakni, grand final pada bulan November mendatang. 

Bekerja sama dengan MOONTON Games selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang, total hadiah yang diperebutkan dalam Erafone National Tournament senilai Rp200 juta berupa uang tunai dan smartphone.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI