Dikenal Tim Terkuat di Honor of Kings, Kagendra Keok dari Back to retro, BTR Fahmi Katakan Ini

Roster Back to retro Honor of kings (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Back to retro (BTR) berhasil menjadi juara  setelah mengalahkan Kagendra pada pertarungan esports Honor of kings dalam acara GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Dengan skor akhir 3-1, kemenangan BTR kali ini berhasil mematahkan klaim terkait Kagendra yang disebut-sebut sebagai tim terkuat di Honor of kings.

Fahmi Fadillah, player dari Back to retro, yang baru pertama kali bertanding dengan Kagendra mengaku bahwa kemenangan kali ini cukup mudah, sampai ia menanyakan mana tim yang disebut orang sebagai tim terkuat.

Baca Juga: Masuki Babak Grand Final, GoPay Arena Championship Semakin Memanas!

"Kalau saya kan ini pertama kali ya ngelawan Kagendra, tim yang disebut-sebut orang tim terkuat di Honor of kings.

Tapi tadi pas saya main kaya bingung ini beneran dia yang kuat atau mereka yang bilang Kagendra kuat mereka yang lemah," ucap Fahmi kepada media di Gopay Arena Mall Taman Anggrek Jakarta.

Lebih lanjut Fahmi juga mengatakan mungkin kemenangan kali ini juga bisa disebabkan Kagendra yang kurang maksimal.

Baca Juga: Kabar Gembira, Gopay Arena Community Championship Kembali Digelar, Intip Hadiahnya!

"Atau nggak Kagendranya yang kurang maksimal ya, karena mereka lagi sibuk sama turnamen yang di Malaysia itu, mungkin itu," tambah Fahmi.

Menjadi juara di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 Back to retro berhasil membawa hadiah sebesar Rp25.000.000, sementara Kagendra yang menempati posisi kedua berhasil membawa hadiah sebesar Rp 15.000.000.

GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 masih terus berlangsung di Mall Taman Anggrek Jakarta. Selain Honor of Kings terdapat dua game esport yang akan diikutsertakan dalam lomba yaitu  Mobile Legends dan Free Fire.

Baca Juga: Daftar Turnamen Mobile Legends Akhir Tahun 2023. GoPay Arena Community Championship Gelontorkan Rp100 Juta

Nah, sobat gamers untuk kamu yang ingin menyaksikan langsung GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 sekaligus ikut seru-seruan, acara ini dibuka untuk umum gratis.

Kamu bisa langsung datang di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Sampai bertemu.***


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI