Jadi Wadah untuk Para Player Baru, Bude Clara: Ga Perez GoPay Arena Community Championship Keren Pool

Clara Kartikasari/ Bude Clara (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 memasuki hari kedua, di mana hari ini Gopay Arena dimeriahkan oleh turnamen Mobile Legends.

Ajang ini diikuti oleh tim-tim community esports tanah air, di antaranya tim Team Gryffin, Pabz, Vesakha, BTR Beta dan Evos Icon.

Ajang turnamen Gopay kali ini juga menjadi jembatan bagi para player untuk unjuk kebolehan menuju jenjang yang lebih serius di dunia esports.

Hal tersebut selaras dengan pernyataan dari Clara Kartikasari atau yang akrab disapa Bude di kalangan esports Mobile Legends.

Ditemui di lokasi turnamen, Bude Clara mengatakan bahwa penyelenggaraan Gopay kali ini menjadi wadah yang tepat untuk para bibit unggul agar berani menunjukkan diri dan bersinar di dunia esport, khususnya Mobile Legends.

Baca Juga: Kabar Gembira, Gopay Arena Community Championship Kembali Digelar, Intip Hadiahnya!

“Aku ga peres (bohong - red) ya, acara ini tuh keren banget lho! Karena mereka kan menyaring player dari berbagai kalangan.

Ada yang dari komunitas, ada yang dari qualifier, universitas, semuanya dikasih wadah untuk bisa menunjukkan potensi mereka dan itu jadi jalan untuk mereka menuju pro player.

Apalagi yang menang ini kan bisa masuk ke MDL ya jadi ini jadi jalur yang tepat banget untuk mereka, dan itu keren si menurut aku,” ucap Bude Clara kepada Indogamers.com.

Lebih lanjut, Bude juga mengatakan bahwa ajang turnamen ini menjadi salah satu hal yang baik untuk esports Indonesia, khususnya di Mobile Legends.

“Turnamen kaya gini juga penting banget ya untuk esport Indonesia, karena banyak bibit-bibit unggul yang masih belum keliatan mereka masih belum tau caranya untuk muncul dan menunjukKan bakat mereka.

Jadi acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk mereka tampil dan unjuk kebolehan di esport tanah air,” imbuhnya.

Baca Juga: Masuki Babak Grand Final, GoPay Arena Championship Semakin Memanas!

GoPay Arena Community Championship  merupakan wujud komitmen Gopay dalam memajukan industri eSports di Indonesia dan sekaligus menjadi andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay.

GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 diselenggarakan 3 hari, mulai dari tanggal 21 Juni sampai dengan 23 Juni 2024 di Mall taman Anggrek Jakarta untuk umum dan gratis. 

Baca Juga: Lebih Dari 30 Ribu Peserta Akan Bersaing Dalam 3 Mobile Game Populer di GoPay Arena Championship

Untuk sobat gamers yang mau ikut seru-seruan dan main bareng bersama para pro player kamu bisa langsung datang ke lokasi acara.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI