Pengalaman Baru di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Gryffin Komang: Ini Seru Banget Semua Terjamin

Roamer dari Gryffin, Komang Andre Valentino Nugrah(FOTO: Indogamers/Ica)

Indogamers.com - Menjadi salah satu peserta GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Gryffin, tim esports komunitas asal Bali, mengaku senang dan terkesan bisa bertanding secara offline kali ini, pasalnya tim asal Bali tersebut lebih sering bertanding secara online.

“Untuk acara ini aku terkesan banget ya, kalau biasanya kan kita tuh cuma online aja kali ini diundang dari Bali, dikasih fasilitas yang oke, main di venue, pokoknya semua akomodasi terjamin, turnamennya rame kita seneng banget lah” kata Komang Andre Valentino Nugrah kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Intip Keseruan GACC 2024 di Booth Free Fire, Banyak Hadiah Menarik Lho!

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Komang itu juga menjelaskan perbedaan bermain online dan juga Offline. Menurutnya bermain secara offline itu tekanannya berbeda.

”Main offline kali ini tentu aja kita lebih ke pressure karena kan bisanya Online tuh kita ga tatapan secara langsung bisa main lebih santai ga tatap muka,tapi kali ini kita ketemu secara langsung jadi harus siapin mental lebih,” sambung Komang.

Komang juga mengatakan strategi dan persiapan yang berbeda dari biasanya saat bermain secara online.

“Untuk tanding secara Offline tentu aja kita nyiapin strategi yang berbeda, persiapan yang lebih matang lah kita kuatin mental ketemu sama lawan secara langsung pokoknya semua lebih mateng lah,” tutup Komang.

Baca Juga: Siap Hadapi Pabz Esport di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Tiket MDL ID jadi Target Gryffin

Adapun di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 tim Gryffin akan berhadapan dengan Pabz Esport dimana pemenang kali ini selain mendapatkan hadiah uang tunai ia juga berhak lanjut menuju turnamen MDL ID.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI