Mengejutkan! Coach Zaya Resmi Pamit dari RRQ Hoshi

RRQ Zaya dan RRQ AP. (Sumber: Instagram.com/@rrq.zaya)

Indogamers.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari Team RRQ khususnya scene Mobile Legends: Bang Bang. Tim yang dinahkodai sama Pak AP tersebut mengumumkan resmi berpisah dengan coach Zaya.

"Thanks for everything pak... untill next time... I learnt a lot from you," demikian kata Zaya dikutip Indogamers.com dari Instagram pada Senin, 24 Juni 2024.

Zaya memutuskan keluar dari RRQ Hoshi menyusul jejak Brusko dan Vren yang telah lebih dulu hengkang dari tim.

Baca Juga: Link Download Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Memainkannya

Kepergian pelatih asal Myanmar itu pun menyisakan tanda tanya besar, khususnya apakah RRQ akan merekrut tim coaching baru untuk persiapan season selanjutnya.

Kegagalan Team RRQ di MPL ID S13 dan ESL Snapdragon Pro Series, jelas menjadi bahan bakar evaluasi manajemen untuk merombak tim. Pasalnya meski sudah melakukan berbagai upaya, Team RRQ tetap belum bisa meraih tropi MPL Indonesia untuk kesekian kali.

"2 Season Coach Zaya menjadi bagian dari Coaching Staff RRQ Hoshi. Coach asal Myanmar ini telah memberikan segalanya untuk RRQ, namun memang belum berhasil mendapatkan hasil yang diharapkan," ungkap Team RRQ.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda untuk Xbox, Terungkap Ternyata Begini Alasannya

Melalui media sosial resmi, tim secara keseluruhan mengucapkan terima kasih kepada Coach Zaya atas kontribusi dan ilmunya yang diberikan kepada RRQ Hoshi.

"Semoga sukses di perjalananmu berikutnya. THANK YOU ZAYA !" pungkas team RRQ.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB