5 Fakta Menarik Fnatic Onic di MSC 2024, OTW Pecahkan Sejumlah Rekor

Fnatic Onic. (Sumber: Instagram.com/@onicesports)

Indogamers.com-Salah satu tim Indonesia, Fnatic Onic di MSC 2024 bisa memecahkan sejumlah rekor kalau tampil prima.

Apa saja rekor yang bisa dihadirkan Fnatic Onic di ajang MSC 2024? Penjelasan lengkapnya akan dibahas dalam artikel ini.

Fnatic Onic adalah satu dari dua kontestan asal Indonesia pada ajang MSC 2024. Selain Fnatic Onic terdapat Evos Glory.

Tapi Fnatic Onic lebih banyak diomongin lantaran memiliki sejarah dan akar kuat di ajang MSC. Untuk lebih jelasnya, yuk bahas fakta menarik Fnatic Onic.

Fnatic Onic di MSC 2024

1. Tampil sebagai juara MPL Season 13

Fnatic Onic melenggang ke MSC 2024 sebagai juara MPL ID Season 13. Di final mereka mengalahkan Evos, yang akhirnya menjadi wakil kedua Indonesia di MSC 2024

2. Juara MPL ID 4 kali beruntun

Catatan Fnatic Onic sebagai jagoan MLBB semakin terlihat nyata karena mereka adalah satu-satunya tim yang sukses menjadi juara MPL ID 4 kali secara beruntun.

Onic membukukannya mulai musim atau season 10 hingga season 13 kemarin. Dominasi Fnatic Onic di MPL ID sepertinya akan terus bertahan di season-season selanjutnya.

3. Juara bertahan MSC

Selain itu, Onic tercatat sebagai tim juara bertahan MSC. Ya, Onic adalah juara MLBB Southeast Asia Cup 2023, sebelum berubah menjadi MSC. Pada final di Phnom Penh, Kamboja, 2023 lalu, Fnatic Onic mengalahkan Blacklist International

4. Rekor juara beruntun

Nah, jika mampu juara di MSC 2024, Fnatic Onic akan on the way alias OTW menuju salah satu rekornya, yakni bisa menjadi juara beruntun MSC. Sejauh ini belum ada tim yang bisa melakukannya.

Sejak digulirkan pada 2017, juara MSC selalu berganti tiap tahunnya.

5. Rekor juara 3 kali

Selain rekor juara beruntun alias back-to-back, Fnatic Onic juga bisa menjadi tim pertama yang mampu juara MSC sebanyak 3 kali.

Fnatic Onic sudah menjadi juara MSC sebanyak dua kali, ketika namanyanya masih Onic, pada 2019 di Manila dan 2023 lalu di Phnom Penh.

Dengan iming-iming hadiah total USD 3 juta, dan juara 1 nantinya akan meraih sebanyak USD 1 juta, Fnatic Onic sepertinya lebih bersemangat memecahkan rekor-rekor tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI