Timnas Indonesia Men dan Women MLBB Siap Rebut Tiket IESF WEC 2024!

Fnatic Onic. (Sumber: Instagram.com/@onicesports)

Indogamers.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), baik men dan women siap bersaing untuk mendapatkan tiket ke IESF World Esports Championship (WEC) 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Internasional Esports Federation (IESF) telah mengumumkan pembagian grup dan jadwal pertandingan untuk Asia-Oceania Online Qualifier yang akan diselenggarakan pada 22-25 Juni 2024.

Tim MLBB men dan women berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam kualifikasi regional SEA, tim men menang telak 2-0 melawan Myanmar, sedangkan tim women berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia Akui Berjuang Ekstra Hadapi Tim Lawan!

Tim esports MLBB Indonesia diwakili Fnatic ONIC untuk tim men dan Team Vitality untuk tim women.

Perjalanan kedua tim ini penuh tantangan karena harus menghadapi lawan-lawan tangguh untuk memperebutkan dua tiket menuju Main Event.

Namun, tim men gagal meraih kemenangan sempurna di fase Group Stage dan harus menempati posisi runner-up.

Dalam menghadapi Myanmar di babak penentuan, Fnatic ONIC berhasil mengalahkan tim bebuyutan mereka di turnamen Indonesia dengan skor telak 2-0.

Berbeda halnya dengan tim MLBB women yang memiliki perjalanan mulus. Mereka berhasil meraih kemenangan hingga babak penentuan melawan Malaysia.

Tim women Indonesia akan ditemani Kamboja yang berhasil mengalahkan Filipina di fase penentuan untuk berlaga di Main Event IESF WEC 2024 MLBB Women.

Kemudian, tim men berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, dan Laos.

Sementara, tim women tergabung di grup B bersama Brunei Darussalam, Kamboja, dan Laos.

IESF WEC 2024 MLBB akan berlangsung mulai 11-19 November 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Turnamen ini akan diikuti oleh 16 negara untuk kategori men dan 12 negara untuk kategori women untuk bersaing meraih gelar tim esports MLBB terbaik di dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI