Dipertandingkan dalam Liga Esports Nasional 2024, Apa itu Wardeka Battleground?

Wardeka Battleground

Indogamers.com - Dalam Liga Esports Nasional 2024 mendatang terdapat terdapat game lokal yang dipertandingkan, salah satunya adalah Wardeka Battleground. Lalu apa sih game Wardeka Battleground itu?

Wardeka Battleground ini merupakan game shooting yang dibuat oleh Majomo Studio. Nah, game ini itu menggabungkan keunikan street art dan cyberpunk, serta menambahkan unsur-unsur budaya Indonesia.

Wardeka Battleground menyajikan pengalaman bermain game tembak-menembak yang memukau dengan visual yang beragam.

Baca Juga: 5 Hero Farm Lane dengan Winrate Terbaik di Honor of Kings, Cocok Digunakan Oleh Pemula!

Dengan berbagai senjata dan kemampuan khusus, pemain harus merencanakan strategi dan bekerja sama untuk memenangkan kompetisi dan menentukan masa depan Edonisia.

Ke depannya, pemain akan bertarung melawan musuh di sebuah arena yang dinamai Edonisia. Nah, Edonisia ini adalah metropolitan futuristik yang terletak di dalam sebuah kubah raksasa yang dikenal sebagai Kubah Raksasa di Indonesia.

Kota ini dibangun setelah ditemukannya Eternal Materia, partikel baru berenergi tinggi yang menjadi sumber kekuatan kota dan teknologi canggihnya.

Baca Juga: Tips and Trik Pro Player Dota 2 dengan Device Standar

Di dalam kubah, terdapat pasokan energi yang tak terbatas, menyediakan sumber daya yang melimpah bagi kota dan memungkinkan terciptanya teknologi baru yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

Selanjutnya, pemain dapat memilih beberapa karakter game untuk memulai petualangan mereka, di antaranya Waraney, Alphonse, Ayu, Kaia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI