Soft Landing di Riyadh, Tim Evos Bentangkan Merah Putih

Tim Evos sudah mendarat di Riyadh untuk turnamen MSC 2024. (FOTO: Instagram/evosesports)

Indogamers.com-Salah satu jagoan Indonesia di MLBB Mid Season Cup (MSC) 2024, Evos sudah mendarat dengan selamat di Riyadh.

Soft landing alias mendarat selamat di Riyadh, tim Evos Glory pun membentangkan bendara tim dan Merah Putih di bandara.

Seluruh roster dan tim pelatih tampak tiba di Riyadh, Arab Saudi tanpa kurang suatu apapun. Mereka sepertinya siap memberikan yang terbaik.

Roster Evos

1.Fluffy

2.clawkun

3. Anavel

4.Branz

5.Dreams

6.Panser

7.StrateG (Coach)

8.Caleb (Analyst)

"Pasukan EVOS Glory sudah mendarat di Riyadh nih, Fams

Selamat berjuang ya Glory, semoga usaha dan kerja keras kalian nanti bisa membuahkan hasil yang manis untuk #EVOSKita di MSC x EWC 2024, amin😇

Kasih semangat dulu yuk Fams di komen buat Glory biar jadi bahan bakar semangat mereka," begitu pernyataan di akun IG resmi Evos mengabarkan kedatangan tim di Riyadh.

Baca Juga: Pelepasan 5 Divisi EVOS Esports ke Kancah Internasional

Sebelum berangkat ke Riyadh, Evos ngadain pelepasan (send off gathering) player EVOS yang akan bertanding di Esports World Cup 2024 atau MSC 2024.

Acaranya seru banget, mulai dari pemberian penghargaan, chit-chat perjuangan player selama turnamen, dan yang paling bikin terhura ada pemutaran video pesan orang tua dari para player.

Baca Juga: Here We Go! Roster Evos Glory di MSC 2024, Mampukah White Tiger Mengaum di Riyadh?

"Pokoknya best of luck untuk Glory, Divine dan Predator yang akan bertanding di EWC 2024, dan juga untuk EVOS Onyx yang bertanding di Pokemon World Championships, berikan yang terbaik," demikian penjelasan dalam acara pelepasan tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI