3 Pro Player Dota 2 Indonesia Siap Bertarung di The International 2024!

Rafli Fathur 'Mikoto' Rahman (FOTO: Instagram/mikoto347)

Indogamers.com - Tiga pemain e-sports profesional Dota 2 dari Indonesia akan berpartisipasi di kompetisi paling bergengsi dalam dunia e-sports, yaitu The International (TI) 2024.

Ketiga pro player Indonesia yang akan bersaing di kejuaraan dunia Dota 2 tahun 2024 tersebut adalah Tri Kuncoro "Jhocam", Rafli Fathur Rahman "Mikoto", dan Matthew Filemon "Whitemon".

Bagi Jhocam, ini akan menjadi debutnya di kompetisi e-sports kelas The International. Sementara itu, Mikoto dan Whitemon masing-masing telah berkompetisi di The International sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Kamu Pemain Pemula Dota 2? Tonton 5 Streamer ini Biar Makin Jago

Mikoto berpartisipasi dalam The International 2022, The International 2023, dan The International 2024, semuanya bersama organisasi e-sports asal Hong Kong, Talon Esports.

Di sisi lain, Whitemon mengikuti The International 2021, The International 2023, dan The International 2024 dengan tiga tim berbeda: T1, TSM, dan Tundra Esports.

Jhocam akan membuat debutnya di ajang TI dengan berpartisipasi di TI 2024 bersama Talon Esports, bergabung dengan Mikoto untuk bersaing memperebutkan gelar juara pertama The International 2024.

Baca Juga: 4 Skill Wraith King Dota 2, Hero Fighter yang Menakutkan!

Sebelum bergabung dengan Talon Esports, Jhocam pernah bermain untuk beberapa tim e-sports Dota 2, seperti Boom Esports ID, T1, Hoyo, Nigma Galaxy SEA, dan Army Geniuses.

Namun, kehadirannya di tim-tim tersebut belum berhasil membawanya ke ajang The International. Baru melalui Talon Esports, ia berhasil mencapai panggung yang diimpikan oleh semua pro player Dota 2.

The International 2024 akan diadakan pada 4-15 September 2024 di Kopenhagen, Denmark. Kompetisi ini akan melibatkan 16 tim e-sports Dota 2 dari berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Talon Esports, yang diwakili oleh Jhocam dan Mikoto, serta Tundra Esports, yang diperkuat oleh Whitemon.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI