Geek Pudel Ungkap Rahasia dari BA Geek Fams yang Tak Dimiliki BA Lainnya, Apa Ya?

Putri Adel/Pudel Brand Brand AmbassadorGeek Fams (FOTO: Instagram.com/@pxtriadel)

Indogamers.com - Dalam dunia esports selain para pro player game yang menarik perhatian, kehadiran brand ambassador dari masing-masing tim menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta esport.

Yap, brand ambassador memang menambah ciri khas tersendiri dari setiap tim esport yang ada khususnya tim esport yang ada di Indonesia.

Setiap BA tentu saja memiliki kelebihan atau daya tariknya sendiri, sehingga ia bisa dijadikan BA dari tim tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alyssa Ananta, BA Evos Berhijab Berzodiak Capricorn

Adapun salah satu Brand Ambassador yang tentu saja tidak asing atau sudah familiar di dunia Esports yaitu Putri Adel atau yang akrab disapa Pudel.

Saat ditemui disebuah acara, Pudel mengaku bahwasanya tentu saja ia memiliki keistimewaan yang membuatnya pantas menjadi BA dari tim Geek Fams.

“Yang spesial dari aku itu pertama aku itu bukan gamers tapi aku talent dan aku senang bisa ada di Geek Fam,” kata Pudel kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Aura Esports Ucap Salam Perpisahan kepada Seluruh Brand Ambassadornya, Ada Apa?

Lebih lanjut Pudel juga mengatakan bahwa menjadi BA dari Geek Fams merupakan hal spesial karena beberapa hal yang ada di Geek Fams tidak dimiliki di BA lain.

“Yang beda dari yang lain itu, karena di Geek Fams itu yang aku rasa ga ada standar kecantikan, kaya beauty standar itu ga ada kita bisa diterima di sini dan bisa jadi lebih percaya diri dalam berekspresi,” sambung Pudel.

Baca Juga: 7 Potret Memesona Laura 'Lora' Ziphora Brand Ambassador Team Liquid Aura

Yap, sebelum menjadi BA dari Geek Fams, Pudel merupakan talent dari  Geek Fam ID sejak 20 Mei 2023 bersama dengan 2 talent lainnya yaitu Geek Aleyna dan Geek Cimaa.***


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI