Jika Tak Lagi jadi BA Geek Fams, Pudel Mau jadi Guru TK, Mulia Sekali

Putri Adel/Pudel Brand Ambbasador Geek Fams (FOTO: Instagram.com/@pxtriadel)

Indogamers.com - Dalam dunia esports selain para pro player game yang menarik perhatian, kehadiran brand ambassador dari masing-masing tim menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta esport.

Yap, brand ambassador memang menambah ciri khas tersendiri dari setiap tim esport yang ada khususnya tim esport yang ada di Indonesia.

Setiap BA tentu saja memiliki kelebihan atau daya tariknya sendiri, sehingga ia bisa dijadikan BA dari tim tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Manis Alyssa Ananta, BA Evos yang Tampil Natural dengan Hijab Hitam

Adapun salah satu Brand Ambassador yang tentu saja tidak asing atau sudah familiar di dunia Esports yaitu Putri Adel atau yang akrab disapa Pudel.

Saat ditemui disebuah acara, Pudel mengaku bahwasanya tentu saja ia memiliki keistimewaan yang membuatnya pantas menjadi BA dari tim Geek Fams.

Baca Juga: 7 Potret ONIC Adel yang Ulang Tahun Hari Ini, Cantiknya Paripurna

“Yang spesial dari aku itu pertama aku itu bukan gamers tapi aku talent dan aku senang bisa ada di Geek Fam,” kata Pudel kepada Indogamers.com.

Menjadi BA dari Geek Fam yang cukup terkenal di dunia Esports Pudel mengaku mempunyai cita-cita lain jika suatu hari dirinya sudah tidak lagi berkecimpung di dunia Esports.

Baca Juga: 7 Potret Menawan Fabienne XIII, Gamers Cewek Pertama yang Lolos ke Turnamen FIFA

“Kali ga di Geek Fam mungkin aku masih mau streamer GTA Role Play, tapi misal aku ga ngestream aku mau jadi guru TK aja,” jelas Pudel.

Adapun alasan menjadi guru TK pudel mengaku karena dirinya merupakan sosok pecinta anak kecil, selain itu ia juga menempuh pendidikan sebagai guru.

“Kalau jadi guru Tk itu karena aku emang suka sama anak kecil, terus aku juga mengambil jurusan kan guru,” imbuhnya.

Di dunia Esport sebelum Pudel menjadi Brand Ambassador Geek Fams, ia merupakan seorang talent dari  Geek Fam ID sejak 20 Mei 2023 bersama dengan 2 talent lainnya yaitu Geek Aleyna dan Geek Cimaa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI