Ditanya BA Kok Nuruls, Ini Jawaban Alyssa Ananta

Alyssa Anita, BA Evos.

Indogamers.com-Alyssa Ananta sempat menerima pertanyaan dari netizen melalui DM, pertanyaannya adalah 'BA Kok Nuruls?'. Apa ya jawaban Alyssa saat ditanya seperti itu?

Ya, Alyssa adalah salah satu brand ambassador (BA) Evos Esports yang mengenakan hijab. Dalam bahasa anak zaman now, Alyssa ini diistilahkan sebagai nuruls.

Baca Juga: Mengenal Peran dan Tugas Brand Ambassador di Tim Esports Indonesia

Apa sih Nuruls itu?

Istilah The Nuruls menjadi viral setelah seorang content creator Halda Rianta, menyebutkan kata ini dalam salah satu episode podcast PodHub yang dihadiri oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Menurut penjelasan Halda, The Nuruls merujuk kepada sekelompok anak muda, terutama pada kaum perempuan yang sering berkumpul atau nongkrong di suatu tempat sambil bersenang-senang, seperti berjoget-joget ria.

Nuruls banyak diidentikkan dengan aktivitas yang kurang bermanfaat.

Merespons pertanyaan seperti itu, Alyssa ternyata memiliki jawabannya sendiri. Ia memilih untuk memberikan senyuman saja kepada yang menyebutnya sebagai Nuruls.

Faktanya, Alyssa toh bukan melakukan kegiatan atau aktivitas yang dianggap sebagai The Nuruls tersebut.

Dalam kolom komentar ia juga menanggapi respons dari followernya, yang juga ikut membantah anggapan jika Alyssa sebagai Nuruls.

"the nuruls ga gini woy," komentar akun TikTok @aku anak**, yang dibalas Alyssa, "karna hijaban doang kali ya."

Followernya juga banyak yang membela Alyssa, kalau dia bukanlah Nuruls. "gaada the nurul model begini," komentar akun War. Sedang akun It’s Mel** berkomentar, "Manis begini pdhl kok dblg the nuruls sihh."

Baca Juga: Profil dan Biodata Alyssa Ananta, BA Evos Berhijab Berzodiak Capricorn

Kalau menurutmu, gimana, guys?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI