Apa itu Game Rocket League? Game yang Masuk Nominasi Esports Awards 2024

Fortnite x Rocket League Racing. (Sumber: Twitter.com/@ShiinaBR)

Indogamers.com - Game Rocket League masuk ke dalam nominasi Esports Awards 2024 untuk kategori entertainment, lebih tepatnya Esports Game of the Year.

Apa Rocket League?

Rocket League adalah game kombinasi unik antara sepak bola dan aksi stunt mobil berkecepatan tinggi. Yang membuat game ini benar-benar istimewa adalah fungsionalitas lintas platformnya, memungkinkan pemain di PlayStation, Xbox, dan Steam untuk bermain bersama dan bersaing.

Baca Juga: Masuk Nominasi The Steam Awards, Coral Island Malah Umumkan Rehat Sejenak

Rocket League dikembangkan Psyonix dan pertama kali dirilis pada Juli 2015. Game ini awalnya diluncurkan di PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Tidak lama, game ini juga tersedia di Xbox One, Nintendo Switch, dan macOS.

Rocket League memiliki mode multiplayer kompetitif, di mana pemain dapat bersaing dalam pertandingan peringkat untuk naik di papan peringkat global. Selain itu, game ini memiliki scene esports yang didedikasikan, dengan tim profesional dan turnamen di seluruh dunia.

Pengembang, Psyonix, secara teratur merilis pembaruan dan konten baru untuk game ini, termasuk arena baru, mobil, dan mode permainan.

Nah, Rocket League juga memiliki basis pemain yang besar dan aktif, dengan jutaan pemain di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI