Jadwal EWC MSC 2024 Fase Grup Hari Kedua, EVOS Glory Tanding 2 Kali

MSC 2024. (Sumber: Instagram.com/@mpl.id.official)

Indogamers.com - Kompetisi akbar kelas dunia Mobile Legends: Bang Bang bertajuk MSC 2024 X Esports World Cup telah resmi digelar. Indonesia diwakili oleh EVOS Glory dan Fnatic ONIC yang sebelumnya berhasil melaju hingga babak grand final MPL Indonesia season 13.

Di pertandingan hari pertama fase grup, Fnatic ONIC sukses mengalahkan Team Falcon dengan skor 2-0. Sedangkan EVOS Glory si Macan Putih harus puas berbagi angka 1-1 dengan RRQ Akira.

Meski begitu, fase grup kali ini masih memberi kesempatan untuk EVOS Glory agar bisa melangkah lebih jauh ke babak berikutnya. Nah, di bawah ini adalah jadwal MSC 2024 Day 2 atau Hari ke-2 Group Stage yang akan digelar hari ini, Kamis, 4 Juli 2024:

Baca Juga: Bisa Buat Mabar, ini 3 Game AirConsole yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

  1. RRQ Akira (Brasil) vs Fire Flux Esports (Turki) - 15:00 WIB (BO2)

  2. Evos Glory (Indonesia) vs NIP Flash (Singapura) - 16:30 WIB (BO2)

  3. RRQ Akira (Brasil) vs NIP Flash (Singapura) - 18:00 WIB (BO2)

  4. Fire Flux Esports (Turki) vs Evos Glory (Indonesia) - 19:30 WIB (BO2)

Berdasarkan jadwal di atas, perjuangan yang cukup berat jelas ada EVOS Glory yang harus bertanding dua kali dalam satu hari ini. Menghadapi NIP Flash dari Singapura, tim Macan Putih wajib menang untuk bisa menjaga asa ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Cosplay Hewan, ini Rekomendasi Game PC Berlatar Dunia Hewan

Beberapa jam kemudian, Claw Kun, Branz dan kawan-kawan akan menghadapi tim kuat asal Turki, Fire Flux Esports. Pokoknya, kita doakan saja semoga perwakilan Indonesia tersebut bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Nah, buat kamu yang ingin menonton perjuangan EVOS Glory dan Fnatic ONIC, bisa pantau terus channel YouTube MPL Indonesia dan TikTok Official MPL ID.

Untuk diketahui, turnamen MLBB MSC 2024 X Esports World Cup 2024 kali ini terdiri dari beberapa tahap antara lain:

Baca Juga: Teknologi VR atau Virtual Reality, Pengalaman Baru dalam Dunia Game. Kamu Sudah Coba?

  1. Fase Grup: 3-7 Juli, 2024

  2. Babak Eliminasi: 10-14 Juli, 2024

  3. Babak Grand Finals: 14 Juli, 2024

Sebagai tambahan, ajang yang dihelat di Boulevard Riyadh City ini merupakan turnamen Mobile Legends dunia yang sangat prestisius karena masuk dalam gelaran Esports World Cup 2024 alias Piala Dunia Esports.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI