Jadi Brand Ambassador Onic sejak SMA, Kayes Ungkap Rahasia Bisa Awet Sampai Sekarang

Kayes Brand Ambassador Dari ONIC Esports (FOTO: Instagram.com/@ewkharis)

Indogamers.com -  Kharisma Cahaya Putri atau yang dikenal dengan ONIC Kayes yang merupakan Brand Ambassador dari tim ONIC Esport yang memiliki paras cantik dan imut.

Di dunia esports, Kayes merupakan salah satu Brand Ambassador yang cukup terkenal.

Di akun TikTok-nya, ia memiliki followers jutaan orang, yang bahkan melebihi sebagian besar akun media sosial tim esports tanah air.

Baca Juga: Mengenal Peran dan Tugas Brand Ambassador di Tim Esports Indonesia

Sebagai BA dari ONIC Kayes terbilang cukup aktif membagikan momen sekaligus memberikan dukungan untuk tim Esports landak kuning tersebut.

Ditemui di salah satu acara Esport di Jakarta, Onic Kayes menceritakan keseruan dan pengalaman menarik untuk dirinya selama menjadi Brand Ambassador dari tim Landak Kuning tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Memesona Laura 'Lora' Ziphora Brand Ambassador Team Liquid Aura

“Aku ga tau kalau Brand Ambassador lain, tapi kalau aku jadi Brand Ambassador ONIC itu seru banget sih..” ucap Kayes kepada Indogamers.com.

Lebih lanjut Kayes juga mengatakan bahwa keseruan tersebut tercipta karena tim Brand Ambassador dari ONIC merupakan tim yang kompak

Baca Juga: 5 Potret Manis Zulaika Adelia atau Onic Adel, Brand Ambassador Onic Esport yang Terbaru

“Kita itu seru banget, kita kompak banget suka ngabisin waktu bareng, main hangout bareng-bareng, belajar pokoknya tuh seru banget deh kita semua itu kompak,” ucap perempuan kelahiran Bandug, Jawa Barat.

Kayes sendiri bergabung dengan tim Landak Kuning sebagai Brand Ambassador terbilang cukup lama, tepatnya saat masih duduk dibangku sekolah SMA.

Kayes pun mengungkap rahasianya bisa terus menjalani profesinya sampai hari ini.

Di mana saat masih SMA dulu ia berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan sekolahnya. Sedang, sekarang ia pun bisa membagi waktu antara menjadi istri dan BA.

Itulah mengapa Kayes bisa awet sampai sekarang menjadi BA Onic.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI