5 Fakta Menarik Tersingkirnya Fnatic Onic di MSC 2024, Ngeremehin Lawan?

Fnatic Onic, benarkah meremehkan lawan di MSC 2024?

Indogamers.com-Sejumlah fakta menarik mengiringi cerita tersingkirnya Fnatic Onic di MSC 2024. Adakah karena mereka meremehkan lawan?

Datang sebagai juara bertahan MSC setelah sebelumnya merebut juara MSC 2024, Fnatic Onic gagal mempertahankan prestasi.

Tim Raja Langit tersingkir awal di Group Stage, yang semestinya bisa mereka lewati dengan mudah karena statusnya sebagai juara bertahan sekaligus juara MPL ID Season 13.

Sejumlah fakta menarik tersaji dari kegagalan ini. Apa saja?

1. Meremehkan lawan?

Kairi sudah memberikan yang terbaik guna membantu Fnatic Onic di MSC 2024. (Instagram/onicesports)

Kalah dari tim tim Kamboja, See You Soon di laga krusial membuat Fnatic Onic seperti meremehkan lawan alias over confident, terlalu PD. Kalau dilihat dari latar belakang tim, prestasi, player, jelas semestinya Onic bisa mengatasi perlawanan See You Soon.

2. Netizen mempertanyakan ke mana Buts

Netizen mempertanyakan kenapa Buts tidak dimainkan di pertandingan. Padahal secara mental sudah terasah di laga internasional. Memainkan Lutphii pada laga di MSC tentu bukan pilihan strategis karena MSC bukan ajang coba-coba atau uji coba.

3. Mental jatuh

Mental yang jatuh usai kekalahan dari See You Soon, membuat Fnatic Onic mengalami tekanan hebat di laga penentu yang paling krusial.

Alhasil, permainan Fnatic Onic jadi tidak lepas. Pada akhirnya, kemenangan yang dibidik, malah jadi hasil imbang yang diraih. Padahal secara tim, Selangor Red Giants juga gak lebih baik dari Fnatic Onic.

4. Fnatic Onic di bawah tim Kamboja dan Malaysia

Dok.liquipedia.net

Hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah, membawa Fnatic Onic ke peringkat 3 klasemen Group Stage MSC 2024. Ngenesnya, Fnatic Onic harus melihat peringkatnya di bawah tim Malaysia dan Kamboja. Sungguh mengecewakan bagi tim juara bertahan.

5. Tetap dapat dukungan dari fans

Meski banyak yang kecewa pencapaian Fnatic Onic, tapi fans masih banyak yang memberikan dukungan. Mereka berharap Fnatic Onic bisa memperbaiki di turnamen berikut.

Fans menganggap Fnatic Onic sudah berjuang maksimal, dan berharap tim tetap semangat dan bisa reset lagi untuk memberikan yang terbaik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI