Resmi Bergabung Dengan Bigetron, Luke Merasa Senang dan Antusias

Luke resmi bergabung dengan tim robot merah atau Bigetron (FOTO: Bigetron.Dokumen)

INDOGAMERS.COM - Bergabungnya Luke Febrian Valentinus atau yang akrab disapa Luke dengan Bigetron menjadi kabar yang cukup mengejutkan.

Pasalnyam sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Bigetron Luke sempat diisukan akan bergabung dengan tim RRQ Hoshi, karena diketahui tim tersebut sedang melakukan perombakan untuk season selanjutnya.

Dilansir dari Bigetron News, Luke mengaku antusias dan senang bisa bergabung dengan tim robot merah tersebut “"Pasti senang bisa main di Bigetron karena isinya juga teman," terang Luke dikutip dari Bogetron News.

Baca Juga: Resmi Pisah, Luke Putus Kontrak dengan Geek Fam. Pindah RRQ Hoshi?

Luke resmi Farawell dari Geek Fam pada  3 Juli 2024, hal tersebut diumumkan langsung di akun media social Instagramnya @geekfamid yang mengatakan "Luke resmi berpisah Bersama Geek Fam per hari ini. Kamu akan selalu menjadi bagian keluarga dari Geek Fam dari perjalanan Panjang an berharga selama ini," tulis di postingannya.

Selama Bersama Geek Fam, Luke mengatakan bahwa tantangan terbesarnya adalah menghadapi konsistensi.

Baca Juga: Coach Khezcute Resmi Pamit dari Bigetron Alpha. Begini Perjalanan Karirnya di BTR Alpha

Keputusan Luke meninggalkan Geek Fam memang cukup menghebohkan, lantaran prestasi terbesar pada tim mereka ialah menjadi runner-up di MPL Indonesia Season 12.

Tak hanya itu, Luke berhasil meraih berbagai prestasi lainnya seperti menjuarai MPL ID Season 10 dan sebagai perwakilan Indonesia di M4 World Championship.

Baca Juga: Coach Razeboy Resmi Pisah dengan BTR Alpha, Selanjutnya Berlabuh Kemana?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI